Sen. Jan 25th, 2021

Sule Hampir Menangis Terharu Dapat Mobil Mewah Yang Diidamkan dari Rizky Febian Anaknya,Ternyata..

Jarrakselebritis.com –Rizky membawa pulang satu unit mobil yang diidamkan ayahnya. Sule hampir dibuat menangis haru dengan sikap putranya Rizky Febian. Anaknya sempat membawa pulang mobil mewah BMW yang katanya diberikan kepada Sule.

Instagram // @ferdinansule

Saya mengidamkan sebuah mobil BMW yang ada sunroof. Saya ingin mobil itu saya nggak kebeli dan malas juga belinya. Tiba-tiba Iki (sapaan Rizky Febian) datang ke rumah bawa mobil itu,” ujar Sule, di kawasan Tendean, Belum lama ini.

Saat Iki membawa mobil tersebut di hadapannya, Sule hampir meneteskan air mata. Karena impiannya memiliki mobil BMW diwujudkan sang anak.

Instagram //@ferdinansule

“Nah kemarin gue lagi ngobrol nih sama Putri (Putri Delina, anak kedua) terus Iki kasih BMW itu senang banget. Aku sampai mau nangis di situ,” tutur Sule.

Tapi ternyata mobil yang ditaksir seharga Rp1,5 miliar tersebut ujung-ujungnya harus dibayar lunas oleh Sule. Sebab Iki hanya membayar uang muka untuk membeli mobil tersebut.

Harganya Rp1,5 M lebih. Terus, ‘ini Iki cash atau bagaimana, nggak yah aku DP, terus bulannya gimana? Ayah yang nerusin’,” kata Sule.

Ditambah lagi, mobil tersebut kini tak berada di kediamannya melainkan di rumah Rizky. Sebab, garasi mobil di rumah Sule sudah penuh.

“Ending-nya ya karena garasinya penuh, dibawa lagi,” kata Sule.

 

Seperti diketahui sukses menjadi penyanyi, Rizky Febian mampu beli rumah sendiri di kawasan elite Kemang, Jakarta Selatan.

Karena mampu membeli rumah, Iky, begitu dia disapa, akhirnya tak tinggal lagi bersama sang ayah, Sule, dan adik-adiknya di Bekasi.

Mengenai alasan keluar dari rumah Sule, menurut Iky tinggal di Bekasi sangat tidak efisien. Mengingat lokasi bekerjanya banyak di Jakarta.

“Sebenarnya kenapa ngga mau tinggal sama ayah, karena aku kan tinggal di Kemang. Kalau di Tambun (Bekasi, rumah Sule) aku kalau kerja off air pergi pagi nih naik pesawat. Kalau dari bandara ke Tambun udah 3 jam, daripada gede di jalan kan?” ujar Rizky Febian dalam tayangan Okay Bos.

Menurut Iky, tak mudah meminta izin kepada Sule untuk meninggalkan kediaman orang tuanya itu.

Itu juga aku memberanikan diri dan prosesnya lama mohon-mohon dulu sama ayah,” ucap dia.

Sampai pernah karena ia terlalu sibuknya bekerja dan tak pernah datang ke Tambun, Sule bahkan pernah menyindirnya.

“Sempet diambekin ayah. Bahkan ada momen dia (Sule) bilang ‘mampir lah ke Tambun’,” ujar Iky.

Sumber : dream.com

Editor : S.Y. Siburian

video terkait berita simak berikut ini :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...