Jum. Jan 15th, 2021

MAIA ESTIANTY BONGKAR RAHASIA MALAM PERTAMANYA

JARRAKSELEBRITIS.COM – Artis cantik Maia Estianty kini begitu Bahagia setelah menikah dengan Irwan Mussry pada tanggal 29 Oktober 2018 lalu.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, kini Maia Estianty makin terlihat lepas dan bahagia. Maia bahkan mengakui bahwa dirinya semakin berisi belakangan ini. Semua itu disebabkan oleh keharmonisan rumah tangga barunya.

Nah, dalam sesi tanya jawab bareng Dewi Perssik bertajuk NGOMONG DOONK, Maia Estianty buka-bukaan soal pengalaman malam pertama dan juga rahasia terkait urusan ranjangnya dengan Irwan Mussry yang diakuinya tak perlu diragukan lagi karena berdarah Irak.

“Nikah malam pertama ya asyik lah, pasti dong,” ungkap Maia Estianty di kanal YouTube DEWI PERSSIK.

“Tau lah orang Middle East gimana ya, kalau Timur Tengah tuh pasti…” imbuhnya hingga tak bisa menjelaskan dengan kata-kata.

Kendati sempat buka-bukaannya, namun soal frekuensi ML (make love) dalam seminggu, Maia lebih memilihi menutupinya demi menjaga perasaan sang suami. “Kayaknya laki gue bakal nggak seneng nih,” ujarnya setelah terdiam beberapa saat.

Meski tak menyebut angka, Maia Estianty mengungkapkan bahwa dirinya dan Irwan Mussry menggunakan kode khusus jika sedang ingin berhubungan suami istri. Kode ini disebut Maia sebagai bahasa kalbu atau bahasa gaib yang berakhir dengan ‘perpecahan’. “Pecah langsung!” aku ibu trio Al, El, dan Dul ini.

Bagaimana honeymoonnya? “Honeymoon mah nggak. Maksudnya bukan, honeymoon kita pas lagi traveling lagi kerja laki gue, gue ngikut, nah itu honeymoon-nya di situ. Traveling itu jadi explore, mengeksplorasi hubungan kita. Kalo nggak ya sama-sama sibuk masing-masing,” jawab Maia dengan senyum khasnya.

Maia mengaku rumah tangganya kali ini lebih mengasyikkan dan bebas drama. Selain mereka karena memiliki hobi yang sama, Maia mengakui bahwa Irwan Mussry adalah seorang gentleman yang mengutamakan keluarga.

“Ada kesamaan-kesamaan hobi yang akhirnya kita tuh ngomonginnya ngomongin musik film terus kehidupan. Dan Alhamdulillah dramanya nggak banyak,” pungkasnya. So sweet!!!

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...

Jarraksehat.com. Mentimun memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh. Namun, sebelum mengonsumsinya secara rutin, ada baiknya konsultasikan hal ini pada sang ahli. Mentimun sudah biasa disajikan...

Jarraksehat.com.Penyakit serangan jantung dulunya memang jadi momok menakutkan bagi orang dengan usia lanjut.Namun makin kesini, penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja. Simak saja buktinya...