Rab. Okt 21st, 2020

HAMIL, GIGI HADID NGAKU AYAH BAYINYA ADALAH ZAYN MALIK

JARRAKSELEBRITIS.COM – Model cantik Gigi Hadid membuat public tercenggang. Pasalnya beberapa waktu lalu, Gigi mengumumkan bahwa dirinya hamil.

Tampaknya, Gigi sengaja public penasaran. Ia tidak menyebutkan siapa ayah dari bayi yang dikandungnya.

Seperti lansir Kapanlagi.com, pun demikian dugaan langsung mengarah ke Zayn Malik, yang sekarang kembali berpacaran dengan model cantik itu.

Tapi dengan tidak menyebut sang ayah biologis bayi yang dikandungnya membuat beberapa spekulasi muncul ke publik.Ada rumor berkembang bahwa ayah dari anak Gigi bukanlah Zayn. Rumor sempat menyebut jika Tyler Cameron, mantan pacar Gigi adalah anak dari bayi yang dikandung oleh sang model.

Namun selang beberapa bulan setelah mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Gigi baru mau membuka identitas sang pemberi benih cinta di rahimnya itu. Gigi a memastikan bahwa Zayn Malik adalah ayah dari anaknya.

Pengumuman Zayn sebagai ayah dari bayi yang dikandungnya disampaikanoleh Gigi di Instagram. Di akun pribadinya, model 25 tahun ini menyebut mantan member One Direction itu sebagai ‘Baby Daddy’ alias ayah dari bayinya.

Ketika menyebut Zayn sebagai ayah dari anak di kandungannya, Gigi mengunggah foto mesra bersama cowok yang sering putus nyambung dengannya itu. Mereka berciuman mesra di sebuah ruangan, tampak sangat romantis berdua.

Masih menurut Kapanlagi.com, foto ini adalah postingan pertama Gigi berdua dengan Zayn saja di Instagram. Sebelumnya, ia mengunggah foto bersama penyanyi asal Inggris itu kala bersama keluarga yang lain.

Momen ini juga menjadi jawaban atas pertanyaan siapakah ayah dari janin Gigi yang sesungguhnya. Mematahkan semua rumor bahwa Zayn bukan ayah anaknya, Gigi mengunggah foto dengan caption sederhana namun sangat mengena.

Anyway, congrats Gigi dan Zayn!

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...