Sab. Okt 24th, 2020

ASMIRANDAH MINTA JONAS RIVANNO: “JANGAN BOSEN YAA…”

JARRAKSELEBRITIS.COM – Kemesraan di masa pacarana terkadang hanya bersifat temporer karena setelah hubungan diresmikan dalam sebuah perkawinan maka kemesraan itu terkandang berubah.

Situasi itu dialami pasangan artis Jonas Rivannno dan Asmirandah. Perubahan terjadi lebih pada sikap kaum pria. Inilah yang terjadi pada diri seorang Jonas Rivanno setelah sekian tahun hidup bersama Asmirandah.

Menariknya, perubahan sikap RIvanno itu bukan perubahan ke arah negative, justru perubahan ke arah positif. Luar biasa!

Seperti dikabarkan GridPop, jika Jonas Rivanno sempat memutuskan menjadi mualaf, namun ia memutuskan kembali menganut agamanya terdahulu yang lantas diikuti Asmirandah.

Putuskan menikah setelah rela pindah keyakinan, kini Asmirandah mengaku sang suami banyak berubah. Hal tersebut ia ungkap pada unggahan di laman Instagram pribadinya.

Wanita yang kerap berpenampilan cantik dengan rambut panjang itu mengakui adanya hal drastis yang dirasakan selepas dipinang Jonas Rivanno.

“Kata orang “kalo udah nikah itu beda gak kayak pas masa-masa pacaran”.. BETUL!! Pasti beda lah.. kalo udah nikah semuanya jadi LEBIH,” tulis Asmirandah dilansir dari Nakita.ID.

Membenarkan jika pacaran sangat berbeda dengan setelah menikah, Asmirandah menyebut suaminya itu jauh lebih menyayangi dirinya.

“Jadi lebih sayang, jadi lebih mengerti, jadi lebih percaya, jadi lebih harmonis, jadi lebih saling membutuhkan, jadi lebih cinta..,” tulis Asmirandah.

Kehidupannnya dengan sang suami mengarah pada perubahan yang positif, Asmirandah pun berucap syukur.

“bersyukur banget dari pacaran sampai nikah rasanya gak ada yg berubah.. suamiku tetap suami idaman yg aku dambakan hihihi..,” tulis Asmirandah.

Tak terasa kehidupan cintanya setelah membina rumah tangga dengan Jonas Rivanno telah berjalan hampir 7 tahun.

Ratu sinetron ini meminta agar suaminya tak bosan. “jonas.rivanno gak berasa yaa.. udah 2455 hari kalo buka mata ya cuma kamu disamping aku..jangan bosen yaaa sampe kita tua,” tulis Asmirandah.

Kebahagiaan pasangan ini bertambah lantaran Asmirandah dikabarkan sedang hamil.

Keduanya menjalani program bayi tabung sejak Maret 2020 lalu.

“Jadi udah jalan tiga bulan. Sebenarnya kami udah jalanin program bayi tabung itu mulai konsul Februari pertengahan, setelah itu baru tindakan bayi tabung di Maret,” kata Jonas di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/06).

Rona bahagia setelah kehamilan anak pertama kerap Asmirandah dan Jonas tunjukkan di berbagai unggahan potret keduanya di Instagram.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...