Sab. Jan 16th, 2021

DITUDUH REBUT ATTA HALILINTAR DARI AUREL, AYU TING TING GUSAR

Foto Suara.com: Ayu Ting Ting gusa dituduh rebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah

JARRAKSELEBRITIS-COM – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya keluar dari sikap acuh tak acuh terhadap cibiran miring terhadap dirinya. Pedangdut cantik asal Depok itu gusar dituduh akan merebut Atta Halilintar dari Aurel Hermansyah.

Dikutip dari Suara.com, pelantun “Alamat Palsu” itu geram ditunding ada hubungan dekat dengan Atta Halilintas.

Ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (22/7/2020), Ayu Ting Ting mengaku hanya bercanda dengan warganet. Namun pelantun “Suara Hati” ini menegaskan hubungannya dengan Atta Halilintar sudah seperti saudara.

“Ya tiap hari juga bikin gerah. Atta mah sudah kayak adik gue. Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan,” kata Ayu Ting Ting.

Janda 28 tahun ini mengatakan, alasanya membalas komentar warganet karena kolesterolnya naik. Sehingga membuat suasana hatinya buruk. “Cuma tadi memang lagi nggak ada kerjaan aja, pagi bangun tidur, lagi naik kolesterol kita ladenin aja. Kan tapi ladeninnya sekalian becanda enggak yang serius-serius,” ujar Ayu Ting Ting.

“Jarang-jarang saya balesin baru kali ini. Seru-seruan aja,” sambung Ayu Ting Ting.

Kejadian itu bermula ketika Ayu Ting Ting mengomentari unggahan Atta Halilintar di Instagram.

Foto Fimela.com: Ayu Ting Ting

Sontak, komentar pelantun “Alamat Palsu” ini menjadi sorotan nitizen.

“Mobil aku itu dek huhuuu???,” komentar Ayu Ting Ting.

“Hati-hati ya aurellll @aurelie.hermansyah dia juga dulu sama Raffi ngakunya kakak adek loh eh tau nya nusuk dari belakang,” komentar seorang warganet.
“Berawal dari kakak adik nih, siapa sih yang tahan sama godaan si Ayu,” timpal akun @miyooea.

“@ayutingting92 kalau sama Sultan Andara mah diam-diam aja bertahun tahun banyak di tag dan dikomenin macam-macam aja diam-diam aja. Karena memang merasa salah yee pok jadi lu cuma bisa diam? Kalau ini baru berani action karena beritanya nggak benar, ah ketara banget sih pok,” sahut akun @doo_hdog.

Sontak ibu anak satu itu naik pitam. Dia membalas panjang lebaran semua komentar tetang dirinya.

“Woooyyyyy….. lu pade gile hah? Otak lu pada kotor ape gimana? Makanya jangan kebanyakan mikir negatif ke orang. Lu sendiri pada sudah pada benar belum hah? Lu pada ribut di lapak orang komenin hidup gue? Kalau memang lu enggak demen sama gue ngomong langsung,” tulis Ayu Ting Ting.

“Enggak pade sekolah lu? Otak lu pade bersihin dulu, si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah? Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emang lu malaikat? Suci hidup lu nggak ada debu? Dosaa lu udah pada ngomongin gue di mari. Alhmdulillah gue dapat pahala gratis, hehehe. Gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pada mingkem nggak julid laga sama orang,” ucap Ayu Ting Ting.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...

Jarraksehat.com. Mentimun memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh. Namun, sebelum mengonsumsinya secara rutin, ada baiknya konsultasikan hal ini pada sang ahli. Mentimun sudah biasa disajikan...

Jarraksehat.com.Penyakit serangan jantung dulunya memang jadi momok menakutkan bagi orang dengan usia lanjut.Namun makin kesini, penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja. Simak saja buktinya...