Sen. Jan 25th, 2021

BCL RILIS “12 TAHUN TERINDAH”, DISAMBUT ISAK TANGIS KELUARGA ASHRAF SINCLAIR

JARRAKSELEBRITIS.COM – Lagu terbaru Bunga Citra Lestari (BCL) bertajuk “12 TahunTerindah” membuat keluarga almarhum Ashraf Sinclair, suami BCL, terharu dan membuat tangisan meledak.

Ya, seperti dilansir Kapanlagi.com, pasca kepergian Ashraf Sinclair, penyanyi bersuara merdu Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya kembali merilis lagu terbaru. Dan lagu tersebut dipersembahkan khusus untuk mendiang suaminya.

Sesuai dengan tajuk album itu, maka BCL pun mengunggah vido klip lagu terbarunya di Youtube tepat pukul 12 siang tadi, Baru beberapa jam, video klip tersebut sudah ditonton hampir 500 ribu penonton dan menuai beragam reaksi positif.

Melihat ketegaran BCL melalui untaian lirik 12 Tahun Terindah tak heran banyak yang merasa tersentuh dan ikut merasakan kehilangan. Tak terkecuali keluarga Ashraf Sinclair.

1. Menangis Terharu
Sebelum dirilis ke publik, ternyata BCL sudah meminta keluarga suaminya untuk menonton video tersebut terlebih dahulu. Reaksi saat menonton video 12 Tahun Terindah diunggah oleh adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair.

Di situ mereka tampak tak bisa menahan rasa haru. Ungkapan terima kasih BCL kepada Tuhan karena telah dipertemukan oleh sosok Ashraf hingga betapa indahnya cuplikan kenangan mereka berdua berhasil menyentuh hati siapapun yang menontonnya.

2. Banjir Air Mata
Mulanya terlihat sosok kakak Ashraf Sinclair, Adam bersama sang istri. Ia tak kuasa menahan rasa haru hingga menangis sesenggukan. Begitupun dengan Aishah sampai kedua orangtua Ashraf.

“Apa yang pernah kita miliki tidak akan pernah hilang. Semua yang kita cintai sudah menjadi satu dalam diri kita,” tulis Aishah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...