Jum. Jan 15th, 2021

TANGISAN HATI PEDANGDUT CANTIK NITA THALIA SELAMA 19 TAHUN JADI ISTRI KEDUA

JARRAKSELEBRITIS.COM – KETIKA karier lagi naik daun dan menjadi idola semua orang, terkandang membuat orang lupa diri. Apa saja bisa dilakukan dan memikirkan resikonya di kemudian hari.
Akibatnya, kesedihan dan tangisan hati yang sering dialami kendati selalu dibungkus dengan senyum manis.Seperti itulah yang dialami pedangdut cantik Nita Thalia.

Seperti dilansir Grid.ID, sosok Nita Thalia memang selalu menjadi focus berita karena tidak terlepas dari kontroversialnya sebagai artis dangdut kondang.

Salah satu kisah kontroversial yang sempat menggegerkan jagat music kala Nita Thalia melakukan pengakuan bahwa ia sebagai istri kedua dari pria bernama Nurdin Ruditia, beberapa waktu silam.

Pernilahan Nurdin Ruditia dan Nita Thalia sudah cukup lama yakni sejak tahun 2000 silam atau pernikahan mereka sudah berusia 19 tahun. Selama kurun waktu 19 tahun Nita Thalia menjalani kehidupan sebagai istri kedua.

Sebagai wanita, Nita Thalia pasti ingin agar Nurdin Ruditia menjadi memiliki dia seutuhnya. Namun apa mau dikata, ia harus rela berbagi suami dengan istri pertama Nurdin Ruditia. Pun demikian, rumah tangga Nita Thalia dan suaminya tetap harmonis dan adem ayem.

Tidak ada satu pun gosip miring yang mendera rumah tangganya seperti dilansir dari Sosok.ID.

Lalu, bagaimana dengan hubungan Nita Thalia dan istri pertama suaminya?

Secara blak-blakkan, Nita Thalia akhirnya membongkar kehidupannya sebagai istri madu selama 19 tahun ini dalam tayangan Okay Bos edisi 24 September 2019 silam yang dilansir Grid.ID.

Dalam tayangan tersebut, Nita Thalia mengungkap bahwa selama belasan tahun
menjadi istri kedua, ia juga melatih kesabarannya.

“Intinya sih kita harus melatih kesabaran, karena aku ini kan udah 19 tahun menjalani rumah tangga dengan status sebagai istri yang kedua,” kata Nita sebagaimana dikutip dari unggahan kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Jumat (22/5/2020).

Nita Thalia mengungkap bahwa pernikahannya dengan sang suami tidak dilakukan secara diam-diam. Pernikahannya dengan sang suami sah baik di mata agama maupun hukum.

Bahkan istri pertama suami telah mengetahui Nita Thalia sejak dirinya masih pacaran dengan sang suami. Beruntung, Nita Thalia dipoligami oleh seorang pria yang memiliki keluarga baik-baik.

Baik dari keluarga suami maupun istri pertama menerima kehadirannya dengan terbuka dan apa adanya.”Istri pertama tahu, dari pertama pacaran juga memang sudah tahu.Dan semua keluarga saya, keluarga istri pertama, keluarga suami, semuanya sudah saling terbuka.

Semuanya sudah saling menerima dan kita sekarang tinggal menjalani ke depannya mau seperti apa,” lanjut Nita Thalia.

Nita Thalia mengaku kini tidak lagi merasa cemburu atau sirik pada istri pertama suaminya.Baik dirinya maupun istri pertama suaminya kini sudah saling menghormati dan menjaga perasaan satu sama lain.

“Ya kita sama-sama saling mengerti, sama-sama saling menghormati, menjaga perasaan satu sama lain.Terutama ya itu ikhlas dan sabar. Karena melatih keikhlasan dan kesabaran itu sangat sulit,” lanjut Nita Thalia.

Belasan tahun melatih kesabaran dan keikhlasan, kini Nita Thalia menyadari bahwa apa yang ia alami dalam hidup adalah suratan takdir. Ia pun berusaha menghargai istri pertama dan berbagi suami dengan adil.

Bahkan Nita Thalia dan istri pertama suaminya kerap beraktivitas bersama tanpa mengedepankan emosi.

“Aku ke mana-mana jalan bareng mau belanja baju bareng sama istri pertama. Mau ada acara, istilahnya saling bantu-membantu, aku minta tolong dimasakin. Kalau aku ada acara off-air ke luar kota anak aku dititipin di sana. Kita udah nggak ada rasa cemburu, karena kita kan sama-sama udah tua sih mau apa?” ucap Nita Thalia.

Nita Thalia tidak menampik bila pada awal-awal pernikahannya memang ada cekcok di antara dirinya dan istri pertama.
“Cuma mengolah rasa cemburu aja gimana nih jadi rasa sayang kan susah banget.Mengolah rasa cemburu jadi perhatian, mengolah rasa cemburu jadi saling sayang, itu yang susah.Karena walaupun di mulut nih kita bilang ‘Ya, aku ikhlas’, walaupun istri pertama di mulut ‘Ya, aku ikhlas’, tapi dalam hati kan kita nggak tahu.Nah, itu kita yang lama banget untuk mengolah rasa itu semua, rasa cemburu itu,” cerita Nita Thalia.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...

Jarraksehat.com. Mentimun memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh. Namun, sebelum mengonsumsinya secara rutin, ada baiknya konsultasikan hal ini pada sang ahli. Mentimun sudah biasa disajikan...

Jarraksehat.com.Penyakit serangan jantung dulunya memang jadi momok menakutkan bagi orang dengan usia lanjut.Namun makin kesini, penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja. Simak saja buktinya...