Rab. Jan 27th, 2021

DITUDUH CEMARKAN NAMA BAIK ANGEL LELGA, VICKY PRASETYO DITAHAN KEJAKSAAN

JAKARTA-JARRAKSELEBRITIS.COM – Artis kondang Vicky Prasetyo Kembali berurusan dengan hukum. Vicky Kembali dijebloskan ke penjara gara-gara diduga melakukan pencemaran nama baik Angel Lelga.

Dikutip dari Kapanlagi.com, Vicky terlibat dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Angel Lelga. Akhirnya Vicky sudah dibawa ke Rutan Salemba, Jakarta Pusat untuk menjalankan hukumannya. sementara itu, Raffi Ahmad sebagai rekan kerjanya, mengaku bahwa Vicky sebelumnya sempat curhat perihal masalahnya tersebut.

Bahkan, mereka berdua sempat membuat podcast di YouTube sambil menceritakan permasalahan yang tengah dihadapinya. meski awalnya Raffi sempat menganggap hanya sekedar podcast biasa, tapi ternyata Vicky terbawa suasana.

“Iya jadi waktu minggu kemarin dia tuh ke rumah gua hari Minggu lalu deh. ‘Eh yuk bikin ini yuk, gua lagi sumpek nih’. Yaudah gua suruh ke rumah gua aja. Sampai rumah gua bikin konten yang ngobrol-ngobrol ajadeh. Bikin podcast yang iseng-iseng lagi,” ujar Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (7/7/2020) Selasa malam.

Raffi mengaku terkejut saat mengetahui Vicky akan dipanggil Kejaksaan. Malam itu, Vicky terbawa suasana, Raffi diperlihatkan surat pemanggilan Vicky terkait kasus pencemaran nama baik itu.

“Pas lagi podcast nih tiba-tiba pembahasannya udah jadi serius. Terus tiba-tiba dia ngasih gua surat. Mungkin dia kayak kebawa gitu, itu podcastnya jam setengah satu malam. Jadi mungkin terbawa kali. Dia kasih gua surat ‘nih gua dipanggil sama kepolisian’ kaget gua juga,” ujarnya.

Selain itu, Raffi juga menyebut sikap Vicky yang akhir-akhir ini juga sudah berbeda. Vicky disebut sangat-sangat tidak fokus karena memikirkan kasusnya itu. “Emang udah tiga mingguan di Okay Boss dia mukanya suntuk ya, ngelamun. Sama gua juga jarang cerita, pas kemarin aja tuh pas ke rumah gue,” tutur Raffi.

Meski sebelumnya, Raffi masih sempat menghubungi Vicky sampai pukul empat sore, setelah itu ia tak dapat lagi menghubungi Vicky lagi. Raffi pun menegaskan rekannya itu memang sudah siap untuk menjalankan hukumannya ini.

“Sama dia kan masih komunikasi, jam tiga-an lah masih komunikasi. Terus jam empat udah nggak bisa komunikasi lagi. Tapi ada pesen nya dari dia gitu ‘kayaknya gua harus ngikutin prosedur deh’,” pungkasnya.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...