Kam. Okt 22nd, 2020

Rumi, Penjual Rujak mirip Syahrini Tiba-tiba Viral


Jarrakselebritis.com —-  Belum lama ini, publik digegerkan dengan seorang penjual rujak di salah satu daerah. Pasalnya, sekilas jika dilihat, penjual rujak ini memiliki paras jelita bak penyanyi kondang, Syahrini.

Usut punya usut, ternyata penjual rujak mirip Syahrini berada di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Nama penjual rujak ini bukanlah Syahrini melainkan Rumi.

Saking miripnya dengan Syahrini, penduduk sekitar akhirnya memberikan julukan warung rujaknya menjadi Rujak Inces. Ya, nama ini merupakan sebutan Syahrini ketika beraksi di dunia hiburan.

Kendati warungnya begitu sederhana, sajian Rujak Inces ini memang dikenal nikmat dan menyegarkan. Jadi tak heran jika banyak orang rela mengantre demi mendapatkan seporsi Rujak Inces tersebut.

Rujak Inces Syahrini, uwu banget. Mincong nyobain Rujak Inces a.k.a rujak Syahrini yang lagi viral. Kenapa dijuluki rujak inces? Karena yang jual mirip Syahrini congqu,” tulis akun Instagram @sumenepfoodie.

Rumi, penjual rujak cantik mirip Syahrini (foto: @sumenepfoodie/Instagram)

Viral! Wajahnya Mirip Syahrini, Penjual Rujak Ini Mendadak Ramai Pembeli. (Instagram/@maduraenjoy/@sumenepfoodie)Admin akun @sumenepfoodie tersebut juga mengatakan bahwa Rumi tak hanya menjual rujak saja, melainkan sajian nikmat lainnya seperti salah satunya yakni soto serta kaldu.

Dihimpun dari unggahan @sumenepfoodie, Sabtu (4/7/2020), sajian milik penjual rujak mirip Syahrini tersebut dibanderol seharga Rp 10 ribuan saja per porsinya.

Warung rujak Inces yang viral ini sendiri setiap harinya buka mulai dari pukul 10.00 pagi sampai habis. Namun biasanya, tak sampai malam hari, dagangan Rujak Inces ini sudah ludes habis diburu para penikmat kuliner.

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi makanan yang diracik oleh penjual rujak berwajah mirip Syahrini ini travelers?

Anda penasaran dengan sosok Rumiyati pedagang rujak yang mirip Syahrini berikut ini kita simak tautan you tube dari Tribun.news berikut ini:

Editor : SGT

Dikutip : jambinews.com (6/7/2020)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...