Kam. Jan 21st, 2021

Rumi, Penjual Rujak mirip Syahrini Tiba-tiba Viral


Jarrakselebritis.com —-  Belum lama ini, publik digegerkan dengan seorang penjual rujak di salah satu daerah. Pasalnya, sekilas jika dilihat, penjual rujak ini memiliki paras jelita bak penyanyi kondang, Syahrini.

Usut punya usut, ternyata penjual rujak mirip Syahrini berada di Desa Tanah Merah, Kecamatan Saronggi, Sumenep. Nama penjual rujak ini bukanlah Syahrini melainkan Rumi.

Saking miripnya dengan Syahrini, penduduk sekitar akhirnya memberikan julukan warung rujaknya menjadi Rujak Inces. Ya, nama ini merupakan sebutan Syahrini ketika beraksi di dunia hiburan.

Kendati warungnya begitu sederhana, sajian Rujak Inces ini memang dikenal nikmat dan menyegarkan. Jadi tak heran jika banyak orang rela mengantre demi mendapatkan seporsi Rujak Inces tersebut.

Rujak Inces Syahrini, uwu banget. Mincong nyobain Rujak Inces a.k.a rujak Syahrini yang lagi viral. Kenapa dijuluki rujak inces? Karena yang jual mirip Syahrini congqu,” tulis akun Instagram @sumenepfoodie.

Rumi, penjual rujak cantik mirip Syahrini (foto: @sumenepfoodie/Instagram)

Viral! Wajahnya Mirip Syahrini, Penjual Rujak Ini Mendadak Ramai Pembeli. (Instagram/@maduraenjoy/@sumenepfoodie)Admin akun @sumenepfoodie tersebut juga mengatakan bahwa Rumi tak hanya menjual rujak saja, melainkan sajian nikmat lainnya seperti salah satunya yakni soto serta kaldu.

Dihimpun dari unggahan @sumenepfoodie, Sabtu (4/7/2020), sajian milik penjual rujak mirip Syahrini tersebut dibanderol seharga Rp 10 ribuan saja per porsinya.

Warung rujak Inces yang viral ini sendiri setiap harinya buka mulai dari pukul 10.00 pagi sampai habis. Namun biasanya, tak sampai malam hari, dagangan Rujak Inces ini sudah ludes habis diburu para penikmat kuliner.

Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi makanan yang diracik oleh penjual rujak berwajah mirip Syahrini ini travelers?

Anda penasaran dengan sosok Rumiyati pedagang rujak yang mirip Syahrini berikut ini kita simak tautan you tube dari Tribun.news berikut ini:

Editor : SGT

Dikutip : jambinews.com (6/7/2020)

 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...