Rab. Jan 27th, 2021

KARENA KASUS VIDEO SYUR SYAHRINI, WANITA MISTERIUS SERANG REINO BARACK

@princessyahrini

JARRAKSELEBRITIS – Kehidupan pasangan selibritis papan atas Reino Barack dan Syahrini, terus diterpa isu tidak sedap. Isu terbaru, Syahrini diterpa isu video syur yang mirip dengannya seperti dilansir Gridstar.

Sebelumnya, seorang pria bule bernama Laurens yang mengaku ayah angkatnya menjelekkan Syahrini lewat sosial medianya. Namun, bukti-bukti kebohongan Laurens pun mulai terkuak.

Isu miring tidak sampai di situ. Kini muncul seorang perempuan mengaku bernama Julie Chaniago. Julie ini lebih sadis lagi dengan tuduh-tuduhan yang dialamatkan pekada Reino Barack. Julie menuduh kekayaan Reino Barack hanya palsu.

Melansir Nakita.id seperti dikutip dari Gridstar bahwa ia muncul ke publik dan membenarkan fakta bahwa Laurens adalah bagian dari masa lalu pelantun lagu Cintaku Kandas itu.

Tapi Syahrini yang memiliki banyak fans baik di Tanah Air maupun luar negeri membela mantan duet Anang itu. Julie dihujani hujatan oleh para penggemar Syahrini yang menganggapnya cari panggung.

“Followers istri kamu bilang saya mencari subscriber, saya mencari nasi bungkus,” ujar Julie Chaniago.

“Bra saya saja sekarang udah 125 Dollar, satu. Mau nasi bungkus apa?” tambahnya.

Julie nampak geram dan membeberkan bahwa harta yang dimiliki suami Syahrini itu tak sebanyak yang ia miliki.

“Kamu apa? Kamu aja sama istrimu masih buat YouTube. Untuk apa tujuannya itu?” tandas Julie. “Untuk income juga kan,” tandasnya. “Kamu sebagai suami harus melindungi itu, tunjukkan jiwa karismamu yang kata penggemar-penggemar berjiwa yang ‘wah’ itu. Tunjukkan itu buktikan itu!” seru Julie Chaniago.

Seolah menantang suami Syahrini, Julie meminta Reino untuk mengupas tuntas jati dirinya. Padahal ayah dari Reino Barack, Rosano Barack bukanlah orang sembarangan.

Lalu siapakah Rosano Barack? Rosano Barack ternyata menduduki bangku Komisaris Utama PT Global Mediacom Tbk., sementara Hary Tanoesoedibjo menjabat sebagai Direktur Utama.

Penulis : AJ

Editor : Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...