Rab. Okt 21st, 2020

Jubir Covid 19, dr. Reisa Broto Asmoro, Finalis Putri Indonesia, Siapakah Dia……

Foto : dr. Reisa Broto Asmara, dok : IG@reisabrotoasmara

Jakarta – jarrakselebritis.com | Beberapa bulan terakhir ini, setiap pukul 16:00 WIB, kita disuguhkan oleh hampir setiap stasiun televisi, berita terkini mengenai jumlah terakhir kasus Covid 19 dari seluruh wilayah Indonesia.

Senin (08/06/2020) kemarin, ada yang berbeda ketika juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, Achmad Yurianto (Yuri) menyampaikan informasi terakhir mengenai Covid 19. Yuri didampingi seorang sosok cantik yang sudah sangat familiar dikenal oleh masyarakat.

Foto : screenshoot, youtube chanel BNPB

Ya, dr. Reisa Broto Asmoro, dokter cantik yang juga menjadi salah satu host acara talk show kesehatan di stasiun TV swasta, bergabung menjadi Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, yang bertugas untuk menyampaikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka pencegahan menyebarnya Covid 19.

Wanita kelahiran Malang, 34 tahun lalu, yang bernama lengkap Reisa Kartikasari, sejak duduk di bangku SMA sudah memasuki dunia entertaiment, pernah mengikuti ajang kompetisi cover girls, dan menjadi model di salah satu agensi model ternama di Jakarta, menjadikan dirinya sering membintangi iklan untuk produk-produk di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, demikian dikutip dari laman reisabrotoasmoro.com.

dr. Reisa menamatkan pendidikan dokternya pada tahun 2009 di Universitas Pelita Harapan dan bekerja pada bagian forensik di Rumah Sakit Polri dr. Soekanto, Jakarta, menjadi anggota DVI (Disaster Victim Identification) Polri membuat dr. Reisa ikut terlibat dalam investigasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi dan Bom Jakarta.

Pada tahun 2010, pada ajang pemilihan Putri Indonesia, dr. Reisa berhasil memperoleh predikat runner up I dan terpilih menjadi Putri Indonesia. Lingkungan Hidup.

Istri dari Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro, yang menikah pada tahun 2012, dikaruniai putri  pertama yaitu Rr. Ramania Putri Broto Asmoro dan putra kedua yang diberi nama R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Selain presenter di acara kesehatan, dr. Reisa Broto Asmoro sering menjadi pembicara pada seminar-seminar kesehatan, dan masih aktif menjalankan beberapa bisnis yang ditangani langsung olehnya.

Foto : screenshoot, youtube chanel, BNPB

Keterlibatannya dalam Tim Komunikasi Publik Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 mendapatkan respon yang sangat positif, banyak yang berharap dr. Reisa bisa lebih mendalam memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal pencegahan covid 19, dan menjelaskan cara-cara yang aman dalam beradaptasi terhadap kebiasaan baru yang harus dijalani oleh masyarakat.

Selamat bertugas dr. Reisa Broto Asmoro.

Red. & Editor : AJR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...