Sen. Jan 25th, 2021

Selamat, Putri Indonesia 2009 Qory Sandioriva Resmi Menikah Lagi Dengan Seorang Pilot

JARRAKSELEBRITIS.COM — Kabar bahagia datang dari mantan Puteri Indonesia 2009, Qory Sandioriva, dikabarkan telah resmi menikah lagi dengan seorang pilot bernama Shah Rei. Hal tersebut dibagikan langsung lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Qory mengunggah foto pada saat mereka prewedding.

Qory Sandioriva memamerkan foto pre-wedding yang dijalaninya bersama sang suami. Puteri Indonesia 2009 ini mengenakan gaun putih, sementara suaminya memakai seragam pilot.

(Doc. Instagram)

“Ketika aku bertemu dengan tambatan hatiku.. Shah Rei @iamshahrei Airline Pilot. This is our prewedding photo. Dengan semua yang serba sesuai dengan keadaan saat ini,” tulis Qory diakun instagramnya, Senin (8/6/2020).

Qory juga menambahkan bahwa pada awalnya, ia dan Shah Rei ingin menggelar pernikahan pada 15 Februari 2021. Namun mereka akhirnya mempercepat proses pernikahan. Salah satu alasannya karena pesan mendiang ibunda Qory, Fariawati.

“Cerita panjang, badai, suka, duka, tangis dan tawa.. Keputusan yang akhirnya dipercepat menjadi 6 Juni 2020.. Yes, salah satu pesan terakhir dan wasiat almarhumah ibuku tercinta.. Fariawati.. Telah menyiapkan ini semua tanpaku ketahui..” tulis Qory seperti jarrakselebritis kutip, Senin (8/6/2020).

(Doc. Instagram)

“Permintaan terakhirnya yang meminta kami menyegerakan pernikahan jika mama tiada lebih dulu.. Kami memutuskan untuk memenuhinya agar mama tenang di alam sana.. Hal yang selalu beliau katakan ketika di saat-saat terakhirnya.. ‘Menikahlah Qory Rei, sebelum mama tiada..mama ingin menyaksikannya!!’ Yes we do mom.“ lanjutnya.

Sementara itu, Rei dalam akun Instagram miliknya mengunggah momen pernikahan mereka. Dalam salah satu unggahannya, ia menuliskan telah resmi menjadikan Qory Sandioriva sebagai istri.

“Alhamdulillah pada 06-06-2020 aku resmi menjadikanmu @qorysandioriva sebagai istriku dan teman hidupku. Bismillah temani aku sampai akhir hidupku. I love you so much my wife. Mohon doa restunya untuk kami,” tulis Rei.

(Doc. Instagram)

Seperti diketahui, ibunda Qory meninggal dunia lantaran penyakit autoimun pada April 2020. Jenazahnya dimakamkan di TPU Jombang Rawalele.

Qory Sandioriva sebelumnya pernah membina rumah tangga dengan Ramon Y Tungka. Mereka dikaruniai buah hati bernama Ganesa Tashi Tungka. Namun, pernikahan Qory dan Ramon harus berakhir dengan perpisahan. Mereka bercerai pada 28 Juni 2018.

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...