Jum. Jan 15th, 2021

Jadi Istri Wakil MPR yang Beda Usia 27 Tahun, Beginilah Cara Ingrid Kansil Mencari Sesuap Nasi Dulu

JARRAKSELEBRITIS.COM — Ingrid Kansil, nama artis yang satu ini seolah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air, Ia memilih fokus untuk mengurus keluarga dan terjun di dunia politik.

Ingrid sendiri dinikahi oleh seorang pejabat negara, Ingrid dan suami menjadi sorotan lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Ia dan suaminya beda usia 27 tahun, keduanya dikaruniai seorang putri yang sangat cantik bernama Ziankha Amorrette Fatimah Syarief.

 Foto : Ingrid Kansil Bersama Suami dan Anaknya (Instagram)

Syarief sendiri merupakan politikus dengan catatan pernah menjadi Menteri Negara Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia pada masa Kabinet Indonesia Bersatu II.

Tak hanya suami yang berkecimpung di dunia politik, Ingrid juga pernah menjadi anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilih Jawa Barat IV mewakili daerah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

Kini suaminya menjabat sebagai Wakil MPR yang bertugas melantik Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Jauh sebelum menikah dengan Wakil MPR dan terjun ke dunia politik, nama Ingrid sudah banyak dikenal orang. Mulai dari film, sinetron, sampai iklan, semua pernah dijajal Ingrid.

Bahkan Ia juga menggeluti dunia presenter. Ingrid memulai kariernya sebagai bintang iklan. Bahkan karena banyaknya iklan yang dibintangi, Ingrid sempat dijuluki ratu iklan. Dari iklan dirinnya beranjak ke sinetron.

Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya antara lain Kapan Kita Pacaran Lagi (RCTI 2005), Maha Kasih (RCTI 2006), Taqwa (RCTI 2006), dan Penyihir Cinta (SCTV 2007).

Foto : Ingrid Kansil Bersama Suami (Instagram)

Alumnus IISIP Jakarta ini juga menjadi presenter infotainment Kroscek di Trans TV sejak tahun 2004. Sebelumnya ia juga pernah memandu acara Gosip Pagi di RCTI (2003) dan reality show Lensa Kita TVRI.

Kini Ia banting setir ke dunia politik. Ia diketahui sebagai Ketua Umum dan Founder dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

Ia juga sempat menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014 dari Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat IV, mewakili daerah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi.

 

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...

Jarraksehat.com. Mentimun memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh. Namun, sebelum mengonsumsinya secara rutin, ada baiknya konsultasikan hal ini pada sang ahli. Mentimun sudah biasa disajikan...

Jarraksehat.com.Penyakit serangan jantung dulunya memang jadi momok menakutkan bagi orang dengan usia lanjut.Namun makin kesini, penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja. Simak saja buktinya...