Sel. Jan 26th, 2021

Dokter Gigi Cantik Ini Tetap Beraktivitas Ditengah Badai Corona

JARRAKSELEBRITIS.COM – Badai Virus Corona yang sudah melanda indonesia selama sebulan ini memaksa setiap penduduk untuk menghindari aktivitas diluar rumah.

Himbauan dari pemerintah untuk belajar dari rumah, bekerja dari rumah, beribadah dari rumah dengan Tagline #dirumahaja memaksa setiap orang untuk lebih aware terhadap pandemik virus ini.

Tetapi hal ini tidak menyurutkan Dokter cantik ini untuk terus beraktivitas dari rumah, dia adalah Dokter Gigi Rita Dinah Kandi. Yang tetap membantu & melayani setiap pasien yang berkunjung ke klinik gigi House of Tooth yg berlokasi di jalan Martimbang 6 No. 27 Jakarta selatan, ig: @houseoftooth6.

(Doc. Instagram)

Di dalam postingan instagram nya Dokter gigi ini memperlihatkan ketika sedang melakukan perawatan gigi kepada seorang pasien yang membutuhkan pertolongan medisnya di dalam melakukan perawatan gigi.

Memang profesionalitas seorang dokter sangat di tuntut didalam kondisi apapun. Hal ini lah yang membuat dokter gigi cantik ini tetap membantu para pasien nya walaupun di tengah badai virus corona.

(Doc. Instagram)

Tak lupa peralatan medis yang di gunakan sesuai dengan standar kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona yang dapat muncul ketika melakukan perawatan gigi tersebut.

“Ya.. Kami House of tooth sangat menjaga sekali didalam standarisasi perawatan gigi untuk pasien pasien kami” ucapnya ketika dihubungi oleh pers jarrakselebritis via telepon.

Wow.. Luar biasa sekali dedikasi dokter cantik ini didalam memberikan service yang terbaik untuk para pasiennya. “Sehat selalu ya Dok…” ungkap netizen pada postingan instagram @houseoftooth6.

 

Penulis : Nur

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...