Sel. Okt 20th, 2020

Dokter Gigi Cantik Ini Tetap Beraktivitas Ditengah Badai Corona

JARRAKSELEBRITIS.COM – Badai Virus Corona yang sudah melanda indonesia selama sebulan ini memaksa setiap penduduk untuk menghindari aktivitas diluar rumah.

Himbauan dari pemerintah untuk belajar dari rumah, bekerja dari rumah, beribadah dari rumah dengan Tagline #dirumahaja memaksa setiap orang untuk lebih aware terhadap pandemik virus ini.

Tetapi hal ini tidak menyurutkan Dokter cantik ini untuk terus beraktivitas dari rumah, dia adalah Dokter Gigi Rita Dinah Kandi. Yang tetap membantu & melayani setiap pasien yang berkunjung ke klinik gigi House of Tooth yg berlokasi di jalan Martimbang 6 No. 27 Jakarta selatan, ig: @houseoftooth6.

(Doc. Instagram)

Di dalam postingan instagram nya Dokter gigi ini memperlihatkan ketika sedang melakukan perawatan gigi kepada seorang pasien yang membutuhkan pertolongan medisnya di dalam melakukan perawatan gigi.

Memang profesionalitas seorang dokter sangat di tuntut didalam kondisi apapun. Hal ini lah yang membuat dokter gigi cantik ini tetap membantu para pasien nya walaupun di tengah badai virus corona.

(Doc. Instagram)

Tak lupa peralatan medis yang di gunakan sesuai dengan standar kesehatan guna menghindari penyebaran virus corona yang dapat muncul ketika melakukan perawatan gigi tersebut.

“Ya.. Kami House of tooth sangat menjaga sekali didalam standarisasi perawatan gigi untuk pasien pasien kami” ucapnya ketika dihubungi oleh pers jarrakselebritis via telepon.

Wow.. Luar biasa sekali dedikasi dokter cantik ini didalam memberikan service yang terbaik untuk para pasiennya. “Sehat selalu ya Dok…” ungkap netizen pada postingan instagram @houseoftooth6.

 

Penulis : Nur

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...