Sel. Jan 26th, 2021

Mengenal Bidadari Golf Lucy Robson yang Sexy

Jarrakselebritis.com |Dunia Golf merupakan olahraga yang mempunyai daya tarik tersendiri bagi pecintanya. Selain Olahraga yang bergengsi & di minati kalangan menengah atas, dunia golf juga diwarnai kehadiran bidadari-bidadari di lapangan golf. Salah satunya adalah bidadari golf asal Inggris, Lucy Robson. Robson juga kerap mengumbar pose seksi di akun Instagram miliknya.

Robson juga kerap mengumbar poses seksi di akun Instagramnya, @lucyrobson, saat ini akunnya memiliki 640 ribu follower. Dan tidak sedikit yang memberikan like serta komentar yang memuji kecantikannya setiap dia mengunggah foto seksinya.

Foto dok. Jarrakselebritis.com

Lucy Robson diketahui merupakan mantan pegolf junior kelahiran London, Inggris pada 10 Maret 1995. Dia kemudian pindah ke Amerika Serikat setelah keluarganya memperoleh status Green Card pada tahun 2005.

Robson pernah bermain di turnamen JPT, SFPGA dan FJT di negara bagian Florida. Dia kemudian bermain di Florida Junior Tour dan acara FWSGA serta kejuaraan junior nasional dan internasional seperti Golf Callaway Junior di Torrey Pines pada bulan Juli 2011.

Pada tahun 2011, dia memimpin tim SMA ke posisi dua level nasional. Dia pernah mendapatkan gelar MVP selama tiga tahun di SMA. Dia juga pernah diberikan penghargaan sebagai Scripps Newspapers Treasure Coast Golfer of The Year 2011.

Robson mengakui, kemampuannya bermain golf tidak terlepas dari didikan dua pelatihnya, Martin Hall dari School Of Golf Channel Golf dan Rod Curl Jr di Hammock Creek G&CC, Florida.

Namun, kini Robson tampaknya sudah memiliki kesibukan lain. Dengan paras wajah yang cantik & body goals yang menarik. Dia kini lebih sibuk selfie di media sosialnya dan kegiatan modellingnya untuk FashionNova. Sesekali dia juga menunjukkan keterampilan dan trik golfnya di media sosial.

Wajah cantik dan tehnik yang di ajarkan Lucy Robson tentu sangat menarik sehingga tidak jarang banyak follower instagram yang sibuk like & comment di account instagram Lucy Robson.

 

Editor: Effendi | GR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...