Kam. Jan 21st, 2021

NAMA MARSHANDA IKUT TERSERET DALAM KASUS MENINGGALNYA ANAK KAREN POOROE

JARRAKSELEBRITIS.COM – Nama Marshanda ikut terseret dalam kasus meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carania. Sebab apartemen yang ditempati oleh suami Karen Pooroe, Arya Satria Claproth, dan putrinya adalah milik Marshanda.

Seperti diketahui, putri Karen Pooroe meninggal dunia karena jatuh dari apartemen yang ditempatinya bersama Arya Satria Claproth. Belakangan terungkap, apartemen yang dihuni suami Karen Pooroe bersama dengan mendiang Zefania merupakan properti milik Marshanda.
Polisi, dalam keterangannya, menjelaskan suami Karen Pooroe menempati apartemen milik Marshanda dengan status menyewa.
Demi mendalami kasus jatuhnya anak Karen Pooroe dan Arya, polisi telah melalukan pemanggilan terhadap Marshanda untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

“Informasi memang sewa ayah korban. Namun untuk kepemilikan (Marshanda) sudah kita ambil keterangan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Irwan Susanto di Polres Jakarta Selatan, Rabu (12/2) malam.

Saat pemeriksaan, polisi lebih menanyakan kepada Marshanda sejak kapan ia memiliki apartemen tersebut.”Banyak pertanyaan terkait kepemilikan, sejak kapan memiliki (apartemen),” kata Irwan.

Apakah nantinya Marshanda akan dipanggil lagi untuk mendalami kasus ini, Irwan belum bisa memastikan. Pihaknya perlu mendalami lebih lanjut masalah ini sebelum adanya pemeriksaan ulang.

“Apakah nanti akan ada pemeriksaan ulang, nanti evaluasi lagi,” kata Irwan.

Diberitakan sebelumnya, putri dari Karen Idol dan Arya Satria Claporth yang barus berusia enam tahun tewas setelah jatuh dari lantai enam apartemen pada Jumat (7/2/2020) malam.

Namun, Karen Idol dan keluarga baru diberitahu polisi soal kejadian itu pada esok harinya, Sabtu (8/2).

Kini, Zefania Carina sudah dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Sepanjang proses pemakaman, Karen tak henti-hentinya menangisi kepergian sang putri.

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...