Sen. Jan 18th, 2021

Inilah Beberapa Fakta Canti Tachril Anak Konglomerat Yang Menjadi Kekasih Baru Adipati Dolken

JARRAKSELEBRITIS.COM – Adipati Dolken mulai move on dan go public dengan pacar barunya, pasca putus dari Vanessa Prescilla. Wanita bernama Canti Tachril disebut sebagai sosok yang berhasil mencuri perhatiannya saat ini.

Nama model cantik yang satu ini juga ramai diperbincangkan pasca keduanya memposting kedekatan mereka di instagram masing-masing.

Foto : Canti Tachril bersama Adipati Dolken (Instagram)

Tak hanya pesona Canti Tachril yang curi perhatian netizen, ada juga sejumlah fakta menarik tentang dirinya yang kian menjadi sorotan.

Berikut beberapa fakta menarik Canti Tahril pacar baru Adipati Dolken.

1. Anak Konglomerat

Foto : Canti Tachril bersama Sang Ayah (Instagram)

Canti Tachril merupakan putri dari konglomerat Mohammad Tachril Sapi’ie. Saat ini diketahui beliau menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty.

2. Pemain Film ‘Teman Tapi Menikah 2’

Diketahui Canti Tachril juga ambil peran dalam film ‘Teman Tapi Menikah 2’ Banyak yang menduga benih cinta antara Canti Tachril dan Adipati Dolken muncul setelah keduanya bermain dalam film ini.

3. Brand Ambassador Kosmetik Luna Maya

Foto : Canti Tachril bersama Luna Maya (Istagram)

Canti Tachril juga akrab dengan Luna Maya. Hal ini terlihat dari beberapa postingan di instagramnya yang mengunggah foto bersama Luna Maya. Diketahui, Canti Tachril dipercaya sebagai salah satu Brand Ambassador produk kecantikan artis cantik kelahiran Bali ini.

4. Sudah Lama Hits di Youtube

Canti Tachril kerap meng-cover lagu-lagu hits di kanal Youtubenya. Bahkan, tak sedikit penggemar yang memuji suara merdunya. Kamu bisa mendengar suara-suara merdunya di kanal Youtube Canti Tachril.

Foto : Canti Tachril (Instagram)

5. Mirip Millendaru

Wajah Canti Tachril sempat membuat netizen salah fokus saat ia menggunggah foto berpelukannya dengan Adipati Dolken. Wajah dan senyumannya membuat Canti disebut mirip dengan Millendaru, keponakan Ashanty yang kini dikenal dengan nama Millen Cyrus.

 

 

Editor : Lle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...