Sab. Okt 24th, 2020

Sumber Duit Yuni Shara yang Tak Banyak Diketahui, Pantas Tajir

JARRAKSELEBRITIS.COM – Pasca dirinya ramai diperbincangkan publik karena sepatu boots yang dikenakan saat banjir, Yuni Shara kembali menjadi sorotan. Kali ini mengenai sumber penghasilan Yuni yang tidak banyak orang tahu sebelumnya.

Menjadi seorang selebriti Indonesia, ternyata Yuni tidak hanya berkarir sebagai penyanyi. Ia mengembangkan beberapa bisnis lainnya yang tak banyak diketahui publik. Apa saja bisnis Yuni Shara? Berikut ulasannya dari berbagai sumber:

Usaha Kuliner

Seperti dilansir dari Brilio.net, Yuni Shara pernah meresmikan sebuah usaha kuliner miliknya pada tahun 2016 lalu. Ia menjalankan bisnis ini dengan seorang chef bernama Chiko Hakim.

Kala itu, bisnis kuliner Yuni dihias dengan konsep yang cukup unik. Dengan nama Warung Yuni’s bisnis ini memiliki konsep food truck.

Bisnis Online

Selain kuliner, Yuni mengaku sedang menjalankan dua bisnis online-nya. Hal ini diketahui saat Ussy Sulistyawati menyambangi Yuni di kediamannya.

“Jadi aku punya dua bisnis online pertama jual barang bekas namanya Moshi Moshi dan yang satu jualan pakaian muslim,” tutur Yuni Shara.

Bisnis Batu bara

Diketahui, penyanyi cantik nan awet muda ini juga memiliki bisnis batu bara. Yuni mengelola bisnisnya itu sejak tahun 1999 silam.

Hingga kini, bisnis miliknya ini masih tetap berjalan dan berlokasi di Palaran, Kalimantan Timur.

Konstruksi

Tak hanya batu bara, bisnis konstruksi juga ditekuni oleh Yuni. Namun ia baru memulai bisnis ini pada tahun 2016 lalu.

Bisnis konstruksi miliknya diberi nama Ecocure, yang bergerak dalam bidang pengerjaan pembangunan jalan.

Memiliki Sekolah PAUD

Tidak hanya merintis karier sebagai seorang entertainer, Yuni juga sudah merambah bisnis lain. Salah satunya adalah sekolah PAUD yang sudah di bangun olehnya sejak 7 tahun lalu.

“Alhamdulillah setelah 7 tahun saya punya PAUD, selama ini saya ngontrak, selama ini saya ngga mampu beli tanah di Batu,” ujar Yuni di kawasan Jakarta Barat, Rabu (15/1) seperti dilansir dari KapanLagi.com.

Jalani Bisnis Demi Persiapan Untuk Anak

Bukan tanpa alasan, semua bisnis yang ditekuni Yuni bertujuan untuk persiapan anak-anaknya kelak. Ia menjelaskan kalau punya anak laki-laki, maka semuanya harus dipersiapkan.

“Itu adalah bagian ikhtiar pekerjaan saya. Itu persiapan, punya anak laki-laki, jadi kita harus mempersiapkan semuanya lah. Saya ikhtiar untuk itu,” kata Yuni menegaskan. (Dikutip dari Merdeka.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...