Sab. Jan 16th, 2021

Ginanjar Terkejut Saat Dengar Permintaan Bulan Madu Tiara Amalia

DEPOK – JARRAKSELEBRITIS.COM – Setelah resmi menikahi Gadis cantik Tiara Amalia (23), pelawak Ginanjar Soekmana (55) menawarkan bulan madu pada istrinya itu.

Pernikahan Ginanjar dengan Tiara Amalia berlangsung di Griya Ageng Selasar, Jalan Raya Kalimulya, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12/2019) pagi.

Pelawak yang terkenal lewat sitkom Lika-liku Laki-laki ini pun menawarkan beberapa tempat bulan madu kepada istrinya diselingi candaan.

“Saya terserah sama istri aja,” ucap Ginanjar seusai akad nikah. “Gimana Neng, mau ke mana? Mau ke Malaysia apa Tasikmalaya? Mau ke Singapura atau Singaparna? Apa mau ke Oslo atau Solo?,” seloroh Ginanjar kepada Tiara.

Tiara pun langsung menjawab “Maunya Umrah,” jawab Tiara.

Ginanjar kaget mendengar jawaban Tiara yang ingin berbulan madu sambil beribadah ke Tanah Suci.

Walau belum tahu kapan waktunya, Namun Ginanjar berjanji akan secepatnya mewujudkan keinginan istrinya tersebut.

“Ya belum tahu (kapan bulan madunya), karena saya baru tahu sekarang. Insya Allah lah secepatnya kalau ada rezekinya,” ujar Ginanjar.

Ginanjar sendiri menikahi Tiara Amalia dengan mahar emas seberat 29 gram, sesuai permintaan sang istri sebelum pesta pernikahan digelar.

Diketahui, awal pertemuan Ginanjar dengan bermula saat grup lawak Empat Sekawan manggung di Cianjur, Jawa Barat pada 2015.

Usai manggung, pria berusia 55 tahun itu langsung berkenalan dan menjalin komunikasi untuk mendekati Tiara.

Meski beda 32 tahun, Ginanjar dan Tiara Amalia memberanikan diri berkomitmen dalam sebuah jalinan kasih, yaitu pernikahan.

 

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...

Jarraksehat.com. Mentimun memiliki segudang manfaat baik bagi tubuh. Namun, sebelum mengonsumsinya secara rutin, ada baiknya konsultasikan hal ini pada sang ahli. Mentimun sudah biasa disajikan...

Jarraksehat.com.Penyakit serangan jantung dulunya memang jadi momok menakutkan bagi orang dengan usia lanjut.Namun makin kesini, penyakit mematikan ini bisa menyerang siapa saja. Simak saja buktinya...