Rab. Jan 27th, 2021

Komedian Ginanjar Resmi Menikah dengan Wanita Berusia 23 Tahun

DEPOK – JARRAKSELEBRITIS.COM – Komedian Ginanjar Sukmana kini tengah berbahagia. Pria berusia 55 tahun ini, baru saja melepas masa dudanya usai menikahi Tiara Amalia (23), Minggu (29/12).

Pernikahan tersebut digelar di Griya Ageng Selasar, Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Pernikahan sakral tersebut digelar dengan adat Sunda.

Ginanjar dan Tiara nampak amat serasi dengan pakaian adat sunda berwarna putih putih. Kemudian Ginanjar tampak amat yakin dan pasti saat mengikuti prosesi ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ginanjar dengan nada lantang.

Ketika para saksi mengatakan sah, Ginanjar sontak ikut berteriak sah dengan raut wajah yang amat bahagia. Momen ini sempat membuat para hadirin tertawa.

Prosesi ijab kabul dilakukan dengan satu helaan napas. Personil ‘Empat Sekawan’ itu menikahi perempuan berusia 23 tahun ini dengan maskawin perhiasan 29 gram.

Setelahnya, lantunan doa mengiringi proses tersebut. Usai keduanya menandatangani buku nikah, Ginanjar kemudian menyerahkan maskawin yang sudah disiapkan.

“Istriku yang tercinta, aku serahkan maskawin ini seperti yang diminta,” kata Ginanjar.

“Saya terima maskawinnya,” sahut Tiara.

Ginanjar dan Tiara tampak amat bahagia dalam momen sakral tersebut. Senyum terus terpancar dari keduanya sepanjang prosesi akad itu

Proses lamaran Ginanjar dan Tiara telah dilaksanakan pada 2018 lalu. Meski usia mereka terpaut 32 tahun, tampaknya hal tersebut tidak menimbulkan masalah yang berarti.

Sebelumnya, Ginanjar pernah menikah dengan perempuan bernama Susi Riyanti (21), pada Juni 2013. Kala itu, usia Ginanjar sudah menginjak 48 tahun. Namun, pasangan beda usia 27 tahun itu memutuskan untuk cerai pada 2014 lalu.

(Dikutip dari Kumparan)

 

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...