Kam. Jan 21st, 2021

Guntur Triyoga Akhirnya Mantap Nikahi Pengusaha Cantik

JARRAKSELEBRITIS.COM – Sempat mendapat tanggapan negatif dari warganet, hubungan bintang sinetron Guntur Triyoga dengan pengusaha Apristiyah semakin mantap. Keduanya pun merencanakan pernikahan dalam waktu dekat.

Di Instagram, Guntur Triyoga dan Apristiyah mengungkap foto prewedding mereka. Di situ keduanya terlihat cantik dan ganteng.

Apristiyah mengenakan gaun berwarna biru. Sementara Guntur Triyoga mengenakan setelan jas biru senada dengan warna yang dikenakan sang kekasih. Keduanya terlihat tengah berada di atas kapal mewah.

“Terima kasih telah menjadikan aku sebagai salah satu lelaki paling beruntung di dunia ini,” ujar Guntur Triyoga di bagian caption.

Guntur Triyoga dan Apristiyah diketahui saling dekat sejak Juni 2019. Namun hubungan tersebut sempat heboh dan menjadi gunjingan warganet, karena Apristiyah sempat dituduh merebut Guntur dari istri pertama, Delia Yasmine.

Namun hal tersebut dengan tegas dibantah Guntur Triyoga. Karena menurutnya, ia dekat dengan Apristiyah justru setelah bercerai dari Delia Yasmine.

Sejak saat itu, keduanya pun begitu lengket. Bahkan ketika Guntur Triyoga berulang tahun pada 24 Oktober lalu, Apristiyah yang seorang pengusaha kecantikan, memberikan sebuah kejutan istimewa di sebuah hotel mewah.

“Saya suka sama dia karena dia sangat baik kepada semua orang. Dia juga sangat pengertian dan mendukung karier saya di dunia hiburan,” ujar Guntur Triyoga baru-baru ini.

 

Jarrakselebritis.com/Nur

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...