Sen. Jan 25th, 2021

DOA SANG ISTRI UNTUK IBAS YUDHOYONO

5 Nopember 2019

Oleh : Nur

JAKARTA-Jarrakselebritis.com-Acara pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 11.40 WIB di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta.

Sebanyak 575 anggota DPR RI yang terpilih dalam Pemilu 2019 telah dilantik pada Selasa (1/10/2019).

Acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tampaknya berjalan dengan lancar.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ibasyudhoyono, keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tampak berfoto di depan Gedung DPR/MPR RI.

Sang istri Aliya Rajasa tampil cantik dengan kebaya warna biru, sedangkan Ibas mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna biru.

Aliya hadir mendampingi sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono yang diangkat sumpah janji sebagai anggota DPR/MPR RI periode 2019-2024.

Tak sendiri, ketiga putra putri Aliya dan Ibas pun hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Bentuk rasa syukur atas lancarnya pelantikan hari ini diungkapkan Aliya Rajasa, Putri Hatta Rajasa melalui akun Instagram nya @ruby_26 ini mengungkapkan bahwa hari Selasa (1/10/2019) merupakan hari bersejarah bagi dirinya.

Selain menjadi hari dilantiknya sang suami, hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila dan hari Lahirnya anak keduanya, Pancasakti.

“Alhamdulillaah Wasyukurillah Walahawlawala quwwata illabillah..

“Atas seizin Allah SWT, Pada tgl 1 Oktober 2019 di hari yg bersejarah ini, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila juga hari Lahirnya anak ke2 kami Pancasakti.”

“Dengan Berpedoman pada Pancasila dan UUD 45 telah diangkat sumpah janji untuk suamiku Edhie Baskoro Yudhoyono sebagai Anggota DPR – MPR RI 2019-2024,” tulis menantu SBY ini.

Tak hanya mengungkapkan rasa syukurnya, Aliya berjanji akan berusaha menjadi pendamping terbaik bagi Ibas dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk tanah air.

Aliya pun berharap agar Ibas selalu dijauhkan dari segala fitnah dan dosa.

Ia pun berharap, amanah yang diberikan rakyat pada Ibas mampu menjadi ladang amal, ibadah, dan mengawal aspirasi masyarakat dari Dapil 7 Jawa Timur.

Di akhir keterangannya, Aliya berdoa agar Ibas senantiasa sehatz selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu.

“Dearest Pappie, Aku dan anak-anak akan senantiasa dengan setia mendoakanmu dan berusaha menjadi pendamping terbaik bagi Pappie.”

“Agar baik jalanmu dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk Tanah Air, dijauhkan dari segala fitnah dan dosa, dan tempat yg mulia itu dijadikan sebagai ladang amal.”

“Dan ladang ibadahmu dalam mengawal aspirasi masyarakat dari Dapil 7 Jawa Timur untuk Indonesia yg lebih sejahtera dan Demokratis.

“Semoga pappie selalu sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu. .Dengan penuh cinta, Aliya-Airlangga-Sakti-Gayatri,”¬†tutup Aliya.

Www.jarrakselebritis.com/Nur

Editor : Uta1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Jarraksehat.com.Indonesia negeri besar. Televisi berhasil mengabadikannya sebagai jalan sejarah negara kepulauan ini. Peristiwa politik menyita waktu wartawan memberitakannya. Dari waktu ke waktu pemilu ricuh. Kisruh...

Jarraksehat.com. Siapa yang pernah menyangka lulusan ITB bisa bekerja di Amerika ? Aldrin Aviananda membuktikannya. Lulusan elektro ITB ini mampu bekerja di Silicon Valley, California-USA....

Jarraksehat.com. Di tengah-tengah penyebaran coronavirus disease (Covid-19) atau virus korona baru di puluhan negara, termasuk Indonesia. Hal itu menyebabkan kepanikan bagi sebagian masyarakat, danl yang...

Jarraksehat.com. Mantan menteri kehakiman Prof Muladi dikabarkan meninggal dunia pada Kamis pagi, 31 Desember 2020, setelah berjuang melawan COVID-19 yang dia derita. Kabar duka menteri...

JAKARTA.Jarraksehat.com - Wakil Menteri Hukum dan HAM Edward Omar Sharif Hiariej menilai pengesahan Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) merupakan pintu untuk membenahi permasalahan...