Sab. Okt 24th, 2020

DOA SANG ISTRI UNTUK IBAS YUDHOYONO

5 Nopember 2019

Oleh : Nur

JAKARTA-Jarrakselebritis.com-Acara pelantikan dimulai pada pukul 10.00 WIB sampai 11.40 WIB di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta.

Sebanyak 575 anggota DPR RI yang terpilih dalam Pemilu 2019 telah dilantik pada Selasa (1/10/2019).

Acara yang dihadiri Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla tampaknya berjalan dengan lancar.

Melalui unggahan foto di akun Instagram miliknya, @ibasyudhoyono, keluarga Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) tampak berfoto di depan Gedung DPR/MPR RI.

Sang istri Aliya Rajasa tampil cantik dengan kebaya warna biru, sedangkan Ibas mengenakan setelan jas lengkap dengan dasi berwarna biru.

Aliya hadir mendampingi sang suami, Edhie Baskoro Yudhoyono yang diangkat sumpah janji sebagai anggota DPR/MPR RI periode 2019-2024.

Tak sendiri, ketiga putra putri Aliya dan Ibas pun hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Bentuk rasa syukur atas lancarnya pelantikan hari ini diungkapkan Aliya Rajasa, Putri Hatta Rajasa melalui akun Instagram nya @ruby_26 ini mengungkapkan bahwa hari Selasa (1/10/2019) merupakan hari bersejarah bagi dirinya.

Selain menjadi hari dilantiknya sang suami, hari ini bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila dan hari Lahirnya anak keduanya, Pancasakti.

“Alhamdulillaah Wasyukurillah Walahawlawala quwwata illabillah..

“Atas seizin Allah SWT, Pada tgl 1 Oktober 2019 di hari yg bersejarah ini, bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila juga hari Lahirnya anak ke2 kami Pancasakti.”

“Dengan Berpedoman pada Pancasila dan UUD 45 telah diangkat sumpah janji untuk suamiku Edhie Baskoro Yudhoyono sebagai Anggota DPR – MPR RI 2019-2024,” tulis menantu SBY ini.

Tak hanya mengungkapkan rasa syukurnya, Aliya berjanji akan berusaha menjadi pendamping terbaik bagi Ibas dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk tanah air.

Aliya pun berharap agar Ibas selalu dijauhkan dari segala fitnah dan dosa.

Ia pun berharap, amanah yang diberikan rakyat pada Ibas mampu menjadi ladang amal, ibadah, dan mengawal aspirasi masyarakat dari Dapil 7 Jawa Timur.

Di akhir keterangannya, Aliya berdoa agar Ibas senantiasa sehatz selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu.

“Dearest Pappie, Aku dan anak-anak akan senantiasa dengan setia mendoakanmu dan berusaha menjadi pendamping terbaik bagi Pappie.”

“Agar baik jalanmu dalam menjalankan tugas dan kewajiban untuk Tanah Air, dijauhkan dari segala fitnah dan dosa, dan tempat yg mulia itu dijadikan sebagai ladang amal.”

“Dan ladang ibadahmu dalam mengawal aspirasi masyarakat dari Dapil 7 Jawa Timur untuk Indonesia yg lebih sejahtera dan Demokratis.

“Semoga pappie selalu sehat, selalu dalam lindungan Allah SWT dan sukses selalu. .Dengan penuh cinta, Aliya-Airlangga-Sakti-Gayatri,” tutup Aliya.

Www.jarrakselebritis.com/Nur

Editor : Uta1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...