Jum. Okt 23rd, 2020

REY UTAMI MINTA POBLO BENUA BERIKAN SEMUA HARTA JIKA SANG SUAMI KETAHUAN SELINGKUH

21 oktober 2019
Oleh : Nur

Jakarta-jarraksekeb.com-Kedua pasangan Ternyinyir di jagat media sosial Rey Utami & Pablo Benua nampaknya tak pernah luput dibicara publik.
Pasangan yang kini tengah mendekam di balik jeruji besi itu ternyata pernah membuat perjanjian pranikah sebelum keduanya resmi berstatus suami istri.

Perjanjian pranikah bukan hanya dibuat untuk mengatur kehidupan rumah tangga yang lebih baik ke depannya.
Namun, terkadang juga dimanfaatkan untuk mengatur pembagian harta setelah menikah ataupun setelah suatu saat nanti bercerai.

Kondisi Pablo Benua dan Rey Utami Dikabarkan Mengkhawatirkan,
Pasangan yang terjerat kasus ikan asin bersama Galih Ginanjar ini memang menjadi sorotan publik.

Terlebih lagi, pasangan ini memutuskan menikah setelah hanya 7 hari berpacaran.
Diketahui Rey Utami sering mendapatkan hadiah mewah dari sang suami, Pablo Benua.

Pablo tak segan memberi barang-barang mewah untuk istrinya.
Ternyata pernikahan mereka juga tak luput dari perjanjian pranikah yang sempat tersebar luas.

Dalam perjanjian tersebut, tertulis bahwa Pablo Benua harus menyerahkan semua harta kekayaannya kepada Rey Utami jika Pablo terbukti selingkuh.

Kini mereka tengah menjalani proses hukum dan mendekam di penjara sejak Jumat (12/7/2019) lalu. Tiga bulan mendekam di penjara, kondisi terkini Pablo Benua dan Rey Utami disebut merasa tertekan.

kuasa hukum keduanya, Nicholas Johan Kilikily, SH, menyebutkan kedua kliennya berada dalam kondisi tertekan secara psikis.
Hal dikarenkan keduanya sangat merindukan anak mereka yang masih berusia satu tahun.
“Saking mereka merindukan anaknya, keduanya menahan agar sang buah hati tak datang membesuk mereka di penjara,” ujar Nicholas.

Menurut penuturan Nicholas kedatangan anak mereka ke penjara justru membuat kedua pasangan suami istri semakin tertekan “Kalau datang mereka malah tambah stres. Kondisi mereka sangat prihatin soal anak,” jelas Nicholas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...