Kam. Okt 22nd, 2020

ADA APA DENGAN SYAHRINI SEWA MOBIL APA ? APA BENER ?

20 oktober 2019
Oleh : Nur
Siapa yg tidak kenal dengan Syahrini, Artis indonesia yg hidupnya cetar membahana. Syahrini memang dikenal hidup serba glamour dan mewah, dan tak ketinggalan dengan barang branded super mewahnya.

Item fashion yang digunakan Syahrini terbilang memiliki harga yang fantastis, apalagi saat ini suaminya Reino Barack seorang konglomerat.

Namun beredar isu jika Syahrini menyewa mobil mewah dari pengusaha asal Bali.

Hal itu bermula dari sebuah akun gosip yang mengunggah isu bahwa tas yang dibawa oleh istri dari Reino Barack itu hanya sewaan dari seorang istri menteri.

Soal tas sewaan itu ternyata diunggah oleh salah satu akun gosip.

“Canteeekks yaaa…. tas nya juga mewah dan pastinya mehong cintttt ya iyalahhhh…. nyonyiahhh harus serba sempurna kelian tak boleh iri,” tulis akun gosip @miss_combre.

“Klo ga mampu… Kalean bisa beli kawenya… Jangan sewa gengggssss…sayang taukkk.” sambung akun itu.

“Berdasarkan hasil semedi di amiriki bersama wak pejen today. mimin dapet bisikan goib denger2 barang istri nya X mentri suka di pinjem sama ….(sensor takut kena samberan petir),” sambungnya lagi.

Meski belum tentu kebenaran atas ungkapan itu, namun netter tetap memberikan reaksi.

Beberapa dari mereka justru meyakinkan netter lainnya bahwa Syahrini memang “hobi” menyewa barang-barang branded.

“Dari dulu kali kalo artis itu selalu sewa mana punya yg asli netizen 62 tau kl dia kaya sedari orok padahal kenyataannya masih jauh di bawah Nagita…kerja jualan cucur sampai di luar negeri tapi masih gk bisa beli tas kremes bye takut ada bala bala menyerang apalagi kena samberan,” komen akun @leong**********.

Busana sederhana yang dikenakan Syahrini dan Reino Barack saat naik pesawat jet pribadi

“Penpsaran sm si X mentri nya itu loh min, klo minjem doang gak bayar duuuhhhh enak bgt yahh.. Klo lecet tinggal bilang bukan akuhh kok,” seloroh akun @andi****.

“Dari dulu kan emang dia suka pinjem barang2 mewah. IG ku aja di blok soalnya komen ttg mobil lambo dia kan punya pak arifin kalo ga salah,” ujar akun @dod*******.

“Gubrak gubrak gubrak jeng jeng..eh btw pan ada kan tempat penyewan brng2 branded dr pd beli kan mayan buat gonta ganti biar dikira smua brngnya brended,” tandas akun @shoes**********.

Ya, kabar ini turut menyeret Lamborghini milik Syahrini yang beberapa kali digunakannya.

Alasannya karena Syahrini terkesan tidak mampu membeli barang-barang asli.

Seperti yang diketahui, Syahrini sendiri memiliki suami pengusaha tajir dan mertuanya bahkan memiliki jet pribadi yang sering ia gunakan untuk berpergian.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, pihak Syahrini masih belum memberikan klarifikasi apa pun.

Ada sejumlah mobil sport yang pernah dipamerkan Syahrini di akun sosial medianya.

Antara lain Porsche Cayman, Mercedez Benz SLK-Class Convetible, Bentley dan beberapa lainnya.

Kini terungkap, ternyata tak semua mobil itu adalah milik Syahrini.

Melalui video unggahan saluran Youtube Rans Entertainment, Raffi Ahmad mengungkap bahwa mobil Bentley putih yang pernah dikendarai Syahrini itu hanyalah mobil pinjaman.

Mobil yang disebut-sebut menjadi sport utility vehicle (SUV) ultra mewah pertama di dunia itu ternyata milik pengusaha asal Bali, Gusti Ngurah Anom atau akrab disapa Ajik Cok.

Syahrini memang kerap memakai mobil milik Ajik Cok setiapkali mengunjungi Bali.

“Jadi ini mobil Bentley guys. Oh Syahrini juga pernah pakai mobil ini, sering,” ucap Raffi Ahmad dikutip dari youtube Rans Entertainment

Raffi Ahmad mengaku, dirinya dan Syahrini memang kerap diizinkan Ajik Cok untuk mencoba koleksi mobil mewahnya.

“Jadi Syahrini Raffi Ahmad kalau ke Bali itu kita suka diboleh pinjem mobil. Padahal kita nggak bilang tapi ‘pakai aja’ yaudah boleh,” cerita Raffi Ahmad.

Manajer penyanyi Syahrini, Ita, menegaskan bahwa pelantun lagu “Sesuatu” itu tidak memiliki mobil mewah.

Menurut Ita, artis yang ditanganinya tersebut hanya memiliki satu mobil.

“Enggak ada dia (Syahrini punya) mobil mewah. Cuma punya mobil satu. Mobil yang sering dipakai buat kerja,” kata Ita “Mobil biasa yang dia pakai, Alphard,” jawab Ita saat ditanya mobil merek apa yang dimiliki Syahrini.

Namun beredar kabar juga bahwa Syahrini punya mobil mewah yang super mahal.

Mobil tersebut adalah Lamborghini Gallardo berwarna emas. Kabarnya harga Lamborghini Gallardo ini mencapai Rp 6 miliar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...