Sen. Okt 19th, 2020

Kisah Mick Jagger Dengan Putu Sudiartana

Gianyar Amandari hotel/jarrakselebritis.com/pl

Siapa yang tidak kenal dengan mic.jegger penyanyi slow rock terkenal nama group Bandnya the rolling stone yang terkenal dengan logo lidah yang memanjang dan berwarna warni warni Bak warna Bendera negara Inggris sesuai dengan asal penyanyi legendaris itu.

Pada suatu hari tepatnya dan tanggalnya Lupa di Hotel amandari seorang Guide  Tamatan Akademi Parawisata Bali nusa dua atau BPLP yang sekarang STP (Selolah Tinggi Parawisata) dan otomatis pegawai hotel amandari namanya Putu liong alias putu sudiartana .dia kerja di amandari dari 1989 sejak mulai dibangunnya amandari  sampai  tahun 2000. Banyak hal yang dicatat oleh seorang putu …dari Pesulap terkenal david caverfiile  catrein dennup .jhon f. Canady yunior . Maupun mic.jegger.

Dia sebenarnya tidak mengharapkan ketemu  sama mic jegger tetapi disaat dia bertugas di amandari terus datang dan dapat tugas menghandle mr.black ke kintamani dan danau  Batur ungkap Bellcaptain pada waktu itu Bapak made suparta. Terus si putu bergegas mempersiapkan semuanya dari fish towel. Minuman ,handuk dingin, dan pesaipan lain untuk perjalanan menuju kintamani dan mengecek ban mobil dan bensinnya semua sesuai presedur sopir dan guide mengontrolnya sebelum di pakainya.

Tepatnya jam 8 pagi waktu indonesia timur  dia langsung melihat mr black di loby dan siap langsung pergi. Tanpa basa basi  langsung naik dan si putu memperkenalkan diri ke mr black ungkapnya. Dan langsung berjalan tanpa dengan guide hanya seorang diri bawa mobil sendiri si putu sama mr.black alias mic.jegger menuju Batur.

Perasaan si putu sangat terkejut setelah naik kemobil Kijang rover pada waktu itu warna putih dengan izin lengkap parawisata dia nyetir sama jadi guide dan menjelaskan masalah bali dan tujuannya si mr.black dan dijawab sama mr black yes . itu benar ungkap mr.black.

Setelah usai perjalanan 30 menit sesampai di payangan ngak tahu ada apa tiba tiba ban mobil meletus atau meledak kempos .

Akhirnya si putu memanggil amandari untuk mengirimkan mobil lagi satu untuk menggantikan dengan mobil yang lain. Kira kira Hampir 34menit datanglah yang namanya Yadnya sopir stantbay diamandari membawa mobil Kijang rover yang sama warnanya .

Dan mr.black(mic jegger) istirahat dijalanan dan minum air putih  dipinggir jalan. Syukurnya tidak seorangpun tahu dia adalah seorang penyanyi terkenal  dan bos Band the rolling stone dan orang kalau mai keyemu samhat susah di temui orang orang.

Sepertinya dibali tidak begitu penting orang terkenal atau tidak yang penting tamunya baik dan sopan dan tidak komplain ke hotel itu aaja.

cukup bagi seorang putu pada waktu itu.tidak berpikir panjang .setelah mobil datang  perjalanan ke kintamani tetap dilanjutkam melalui desa payangan . Terus sampai di kintamani dan didanau,,mic.jegger  istirahat hampir 4 jam dan sampai sore jam 17:00. Setelah itu balik ke amandari tibanya diamandari jam 19:00 malam

Setibanya diamandari siputu ditanya oleh manager.masalah perjalannya bagaimana dan lain lainnya seperti standar guide dan sopir biasa .syukur baik baik saja dan semuanya berjalan lancar.

Setelah berpisah dengan mr.black atau mic jegger  disitu siputu punya catatan catatan yang memang susah dijelaskan masalah perjalanannya sampai 8 jam bersama Mick Jagger hanya putu yang tahu sama Mr. Black.

Ada hal hal yang memang perlu diungkap terkait dengan kepentingan parawisata supaya touris tetap aman berkunjung ke bali. Dan siputu  sudah paham yang mana perlu di uraikan dan mana yang tidak boleh ke publik.  Tentu akan menjadi cerita tersendiri untuk ai putu dengan Mr. Black  publik pasti pingin tahu kenapa Mr. Black? Si putu bilang itu perintah front office manager pada waktu itu Bapak Adijaya.

“Tidak boleh menyapa mama aslinya. Karena kalau di dengar dengan nama aslinya  itu akan merepotkan tamu kita, harus ada privasinya,” ungkap putu.

Jarrakselebritis.com/pl

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

JARRAKSEHAT.COM. Manggis (Garcinia mangostana L.) adalah sejenis pohon hijau abadi dari daerah tropika yang diyakini berasal dari Semenanjung Malaya dan menyebar ke Kepulauan Nusantara. Tumbuh...

Pilek merupakan salah satu penyakit yang cukup umum terjadi di tengah masyarakat. Tidak ada “cara cepat” untuk menyembuhkan pilek. Akan tetapi, ada beberapa hal yang...

Tanaman brotowali adalah tanaman perdu yang sering kita jumpai di sekitar kita. Fungsi tanaman brotowali bagi sebagian masyarakat digunakan sebagai tanaman hias. Jenis tanaman brotowali...

Jarrakselebritis.com --Lyodra Margaretha Ginting (lahir di Medan, 21 Juni 2003; umur 17 tahun), adalah seorang penyanyi asal Medan, Sumatra Utara, Indonesia. Namanya mulai banyak dikenal...

Jarrakselebritis.com - Baru-baru ini, sebuah film pendek berjudul 'Tilik' viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, hal itu karena film tersebut dianggap mampu merepresentasikan kehidupan...