Thursday, 21 November 2019. 1:29 am
Teraphy

Terapi “Sehat Sembuh” Tanpa Obat

Jarraksehat.com – Mengatasi Kejang Jari Tangan  Kejang Jari Tangan Dapat Dialami Oleh Siapa Saja Terutama Orang Yang Sudah Cukup Umur Baik Wanita Maupun Pria Dewasa.

Ada Beberapa Penyebab  Terjadinya Kejang Jari Tangan

  1. Kejang Otot Jari Oleh Aktifitas Yang Berlebihan Sebab Olah Raga Yang Menggunakan Jari Tangan Atau Melakukan Aktifitas Yang Berlebihan.
  2. Osteoarthritis Radang Sendi.
  3. Pinai Atau Asam Urat.
  4. Trigger Finger.

Sakitnya Jari Tangan Biasanya Sangat Terasa Dan Mengganggu Pada Waktu Pagi Hari Atau Diwaktu Ada Kegiatan Yg Menggunakan Jari Tangan.

Teraphy Sehat Yang Dapat Dilakukan Adalah Dengan Melakukan Pijatan Pada Titik Meridian Akupuntur  Yang Mempunyai Kasiat Penyembuh Mengurangi Keluhan Oleh Karena Gangguan Terhambatnya Energi Qi (Chi) Dan Juga Relaksisasi Pada Daerah Yang Mempunyai Keluhan Sakit Dengan Menerima Rasa Sakit Tanpa Reaksi Mengeluh Atau Merasa Tertekan Tapi Merileksan Jari Tangan Dengan Mengendorkan Melemaskan Sampai Pada Titik Terendah Dalam Pikiran Sehingga Rasa Cenut Kejang Turun Merenda Gejolak Sakitnya.

Lakukan Beberapa Kali Bila Sdh Rasa Sakit Mereda Maka Dapat Melakukan Totokan Pijatan Beberapa Titik Meridian Akupuntur  Sebagai Berikut :

  • BAXIE  Adalah Titik Istimewa Diluar Meridian Terletak Pada Empat Titik Sela Jari Tangan Pada Persimpangan Kulit Merah Dan Putih Digaris Tepi Antara Dua Jari Ketika Tangan Dibuka Mempunyai Kasiat Penyembuh Kejang Jari.
Tekan dengan jari tangan masing sela kedua jari selama 20 detik.
  • SHAOSHANG (LU11). Terletak pada Meridian Paru Paru di sudut pangkal ibu jari / jempol tangan sebelah luar di bawah sudut kuku. Tekan. Totok dengan jari titik Shaoshang sebanyak 20 detik
Tekan. Totok dengan jari titik Shaoshang sebanyak 20 detik
  • SHAOFU (HT8). Terletak pada Meridian Akupuntur  Jantungposisi antara ruas pangkal jari manis dan jari kelingking pada telapak tangan( diantara ujung kelingking dan jari manis bila jari tangan ditekuk kedalam).
  • *SHUITU (ST10). Terletak pada Meridian Perut Lambung posisi diatas tulang selangka bagian dalam disisi leher bawah. Tekan dengan jari tangan secara lembut dan pelan Titik SHUITU selama 20 detik dan boleh digeser mengarah keluar pundak diatas tulang selangka akan ada rasa sensasi sampai ke lengan atas ..
Tekan dengan jari tangan secara lembut dan pelan Titik SHUITU selama 20 detik dan boleh digeser mengarah keluar pundak diatas tulang selangka akan ada rasa sensasi sampai ke lengan atas ..
  • Pijat Jepit ruas jari tangan yang merasa kejang setiap ruas jari selama 10 detik peruas jari tangan. Pijat jepit ruas jari tangan masing masing 10 detik dengan cukup keras.
Pijat jepit ruas jari tangan masing masing 10 detik dengan cukup keras..

Teraphy Sehat dapat dilakukan berulang kali sampai rasa jari tangan menjadi sembuh dan kembali pulih Sehat  seperti sedia kala. Selamat mencoba dan merasakan manfaatnya. Salam Sehat

www.jarraksehat.com/Dby

Editor : Botski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *