Sunday, 3 November 2019. 7:26 am

BUAH SEMANGKA DENGAN KEGUNAANYA

Keluarkan Racun Tubuh Dengan Minuman Ini

Tak hanya menyegarkan, beberapa campuran bahan alami pada minuman berikut ini bisa membersihkan sistem pencernaan Anda, bahkan bisa membakar lemak, atau malah mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

1. Minuman Lidah Buaya
Aloe vera, atau lidah buaya memang dikenal memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti menjadikan sirkulasi darah lebih baik, serta menambah energi. Campurkan 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon, dan 1 sendok makan daging lidah buaya segar.

2. Minuman Lemon Jahe
Campurkan setengah buah perasan lemon dan parutan jahe, ke dalam 400 ml air. Usahakan untuk minum di pagi hari. Campuran kedua bahan ini baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan mengurangi rasa sakit.

3. Minuman Semangka Dingin
Berhubung semangka mengandung banyak vitamin dan al, serta kaya kandungan air, maka jelas minuman ini akan menyegarkan Anda. Masukkan 2-3 cangkir semangka cincang ke dalam 4 gelas air. Simpan di dalam lemari es beberapa jam agar rasanya lebih meresap.

5. Minuman Cuka Apel
Cuka apel dikenal sebagai pengganti detoks dalam rutinitas diet. Agar lebih optimal, tambahkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis, dan setengah irisan apel dalam 400 ml air.

4. Minuman Apel Kayu Manis
Ingin menghilangkan lemak di perut? Potong tipis apel, lalu masukkan dalam wadah air, berikut batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam sebelum diminum.

Sumber dari Health.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *