Friday, 11 October 2019. 2:27 am

Mengatasi Bau mulut

Aleh :DBY

Aroma tak sedap dari mulut akibat PARASIT. Kepala Departemen Pengendalian Penyakit Menular memberi tahu masyarakat Indonesia cara untuk melindungi diri dan orang terdekat dari masalah ini.

Dari redaksi: Para ahli medis mengungkapkan satu lagi alasan terbaru terkait kemunculan aroma tak sedap dari mulut: infeksi parasit. Penelitian yang dilakukan baru-baru ini menyatakan bahwa limbah berupa racun yang dihasilkan parasit di dalam perut dapat membentuk lingkungan yang menguntungkan bagi perkembangan bakteri pembusuk. Alasan inilah yang menyebabkan orang-orang, yang terinfeksi parasit dapat diketahui melalui aroma tak sedap yang keluar dari mulut.

Hari ini, kita akan membahas hal tersebut bersama Kepala Institut Parasitologi Indonesia Sulalah Jeni

Selamat siang, Sulalah Jeni! Kita akan mulai dengan pertanyaan paling utama. Apakah benar bahwa Indonesia menempati posisi puncak dalam hal penduduk yang terinfeksi parasit?

“Benar. Indonesia menempati posisi teratas dalam peringkat infeksi parasit. Yang patut dipersalahkan di sini adalah kondisi lingkungan yang amat buruk, pemerintah yang kurang mengambil tindakan, serta ketidakpedulian masyarakat sendiri.”

Seberapa akurat data penelitian terkait hubungan di antara infeksi parasit dan aroma tak sedap dari mulut?

Beberapa tahun lalu, komunitas medis beranggapan bahwa aroma tak sedap dari mulut terbentuk akibat masalah pada rongga mulut. Namun demikian, penelitian terbaru menunjukkan bahwa penyebab penting lainnya ialah masalah pada perut (yang akan selalu ada apabila terdapat infeksi parasit). Para ilmuwan juga menyampaikan bahwa menghindari apa yang kerap disebut dengan “gejala biasa” sama sekali tak disarankan. Infeksi parasit dapat memicu hampir semua penyakit berbahaya pada manusia.

Aroma tak sedap dari mulut — gejala utama kehadiran parasit dalam tubuh, yang selanjutnya akan mengakibatkan komplikasi fatal.

Saya sendiri memercayai penelitian ini dan bisa berkata bahwa bukti ini diabsahkan oleh penelitian-penelitian yang dilakukan oleh institut kami. “Aroma tak sedap” dari mulut akan berkembang menjadi penyakit yang serius. Kira-kira sebanyak 92% kematian manusia disebabkan oleh infeksi parasit. Dan ini tidak hanya kematian akibat penyakit biasa. Sebagian besar dari apa yang disebut sebagai “kematian biasa” merupakan akibat dari aktivitas parasit di dalam tubuh Anda.

Kerap kali orang memahami parasit sebagai cacing biasa, bagaimana mereka dapat memicu kemunculan aroma tak sedap dari mulut atau bahkan kematian pada manusia?

Sebenarnya, ini adalah kekeliruan besar, yang beranggapan bahwa parasit pada tubuh manusia hanyalah cacing biasa. Terdapat sejumlah besar parasit dengan beragam jenis, yang hidup di berbagai organ berbeda. Dan mereka juga tentunya akan menimbulkan penyakit yang juga tak sama. Sedangkan cacing, apabila mereka memang benar-benar cacing, maka ini akan sangat berbahaya. Mereka mampu menghancurkan usus, yang pada akhirnya akan membusuk – lalu, berakibat pada kematian. Omong-omong, cacing sekalipun sulit untuk ditemukan dan dihancurkan.

Bersamaan dengan hal itu, terdapat pula ribuan jenis parasit, yang dapat bersarang di hati, otak, paru-paru, darah, perut, dan usus Anda. Pada dasarnya, mereka semua mematikan. Sebagian besar dari mereka mulai melancarkan serangan mematikan dan merusak organ tubuh secara langsung. Sebagian lainnya, jauh lebih tak kentara hingga pada akhirnya jumlah mereka membludak sehingga organ tubuh induk tak mampu lagi menanggung semua ini dan orang tersebut pun akan menemui ajalnya.

Dalam hal ini, dengan yakin bisa saya katakan bahwa semua orang sudah terjangkit parasit. Hanya saja, sebagian besar dari mereka memang sulit untuk ditemukan. Lalu, ketika akibat infeksi parasit ini muncul, para dokter pun akan berusaha menyembuhkannya. Dalam otopsi tubuh sekalipun untuk menemukan parasit diperlukan sejumlah analisis khusus. Setidaknya, untuk sebagian besar dari mereka.

“Terdapat pula ribuan jenis parasit, yang dapat bersarang di hati, otak, paru-paru, darah, perut, dan usus Anda. Pada dasarnya, mereka semua mematikan. Semua biasanya diawali dengan aroma tak sedap yang muncul dari mulut”

Anda dapat memberikan contoh konkret infeksi parasit?

Saya bisa menceritakan ratusan kasus yang terjadi. Tetapi, marilah kita ambil yang paling mudah untuk dipahami dan paling mampu membuktikan betapa berbahayanya parasit.

Pertama-tama, seperti yang sudah dijelaskan, beberapa cacing pita mampu memicu kanker. Karena sebenarnya yang terinfeksi di sini bukanlah orang itu sendiri, melainkan cacing tersebut. Tetapi, sel-sel ganas mereka yang sudah rusak menyebar di seluruh tubuh, menginfeksi manusia. Ini dapat terjadi ketika larva cacing jatuh dari usus dan memasuki kelenjar getah bening manusia. Akibatnya, mereka akan berubah menjadi kanker tumor, yang akan berusaha menjangkiti manusia. Kematian akan terjadi hanya dalam hitungan bulan. Tepat pada minggu tersebut, tercatat sejumlah kasus kematian beruntun akibat tumor sejenis.

Pada bagian tengah foto: sel ganas tumor, yang ditransmisikan cacing ke tubuh manusia.

Ada satu lagi kasus yang kerap beredar – infeksi parasit pada otak manusia. Ini dapat menyebabkan penyakit neurosis, kelelahan, rangsangan berlebih, dan perubahan suasana hati yang begitu ekstrem. Kemudian, pada stadium lebih lanjut, apabila otak telah dipenuhi oleh parasit, penyakit-penyakit yang lebih serius pun akan bermunculan, yang pada akhirnya akan mengarah pada kematian.

Infeksi parasit pada otak manusia

“Kami memiliki sebuah arsip foto dari otopsi, di mana ditemukan parasit pada beberapa organ tubuh di dalamnya. Saya tidak bisa menunjukkan foto-foto ini karena terlalu menyeramkan.”

Contoh ketiga – infeksi parasit pada jantung manusia. Ini kerap kali dianggap sebagai penyakit yang jarang ditemukan. Tetapi sebenarnya, dalam jumlah tertentu, cacing jantung terdapat di dalam tubuh sekitar 23% penduduk dunia. Jadi, kira-kira setiap seperempat orang. Pada stadium awal, mereka sama sekali tak terlihat, pengaruh mereka terhadap tubuh hampir nol. Namun, seiring waktu aktivitas cacing-cacing ini pada hati manusia semakin terlihat jelas. Merekalah yang menjadi penyebab pertama kemunculan penyakit jantung, dan apabila kita berbicara mengenai kematian mendadak akibat gagal jantung, maka kehadiran cacing ini patut dipersalahkan dalam hampir 100% kasus yang terjadi.

Infeksi parasit dalam jantung manusia.

Apa lagi bahaya yang ditimbulkan oleh infeksi parasit?

“Pada pria, parasit ini dapat menyebabkan prostat, impotensi, dan selanjutnya – adenoma, cystitis, kristal dan batu dalam ginjal, gangguan pada kandung kemih.

Pada wanita: rasa nyeri dan peradangan pada indung telur. Berkembangnya fibroma, mioma, mastopati fibrokistik, peradangan pada kelenjar adrenal, gangguan pada kandung kemih dan ginjal. Dan, tentu saja penuaan kulit sebelum waktunya.”

Bagaimana cara melindungi diri Anda dari parasit? Apakah ada analisis atau obat-obatan tertentu?

Sayangnya, bisa dikatakan bahwa saat ini belum ada peralatan yang benar-benar tepat dalam mendiagnosis kehadiran parasit dalam tubuh manusia. Terutama, ini disebabkan oleh begitu banyaknya jenis parasit yang ada (ribuan jenis), dan juga akibat tingginya tingkat kesulitan dalam mendeteksi mereka. Prosedur analisis penuh untuk parasit di Indonesia hanya tersedia di beberapa tempat saja dan memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Gejala-gejala awal, yang bisa menentukan bahwa Anda memiliki parasit dalam tubuh Anda adalah sebagai berikut:

• Aroma tak sedap dari mulut

• Alergi (ruam pada kulit, mata berair, pilek)

• Sering demam, angina, hidung tersumbat

• Kelelahan kronis (Anda akan mudah lelah, terlepas dari kegiatan apa pun yang Anda lakukan)

• Sering sakit kepala, sembelit, atau diare

• Nyeri pada persendian dan otot

• Mudah gugup, gangguan tidur, dan gangguan makan

• Lingkaran hitam dan kantong mata

Apabila 2 saja dari gejala-gejala yang telah disebutkan di atas pernah Anda rasakan, maka itu berarti parasit tengah bersarang dalam tubuh Anda.

Apabila kita berbicara mengenai obat-obatan, maka ini akan menjadi masalah cukup besar. Dewasa ini, hanya terdapat satu-satunya pengembangan, yang mampu menghindarkan Anda dari parasit. Yang, omong-omong, diracik di Indonesia.

Obat apakah itu dan siapa yang menciptakannya – Bisakah Anda menceritakannya secara lengkap?

Obat antiparasit ini dinamakan “Detocline“, yang diciptakan oleh Institut Parasitologi Indonesia kami bersama dengan sekelompok ilmuwan muda independen. Pada saat yang bersamaan, kami juga tengah mengerjakan pengembangan sebanyak dua puluhan obat untuk parasit. Tetapi, selama proses berlangsung, akhirnya sebuah keputusan diambil untuk mengembangkan “Detocline” sebagai varian yang paling efektif.

Detocline merupakan perpaduan unik dari empedu beruang, ferula djungarian, sari buah sumac, dan 20 komponen tambahan lainnya. Selama proses pembuatan dan uji klinis, obat ini memberikan hasil yang begitu efektif. Saat ini, obat ini merupakan satu-satunya hasil pengembangan yang telah kami lakukan. Dan, apabila kita berbicara mengenai uang, maka ekspor bisa saja dilakukan sesuai dengan jumlah obat yang kami produksi. Di barat, orang-orang siap membeli Detocline dengan harga berapa pun. Tetapi, kami memperoleh instruksi dari pemerintah, yang mana meminta kami untuk menyediakan sejumlah besar obat untuk konsumen dalam negeri serta menjualnya kepada masyarakat Indonesia saja.

Tambahan lagi, peningkatan harga produk untuk para pembeli di barat saja (Detoclinedijual di luar negeri puluhan kali lipat lebih mahal daripada harga aslinya), memungkinkan kami untuk menjual obat ini dengan harga yang lebih murah di dalam negeri.

Apa kelebihan Detocline? Apakah obat ini berbeda daripada obat-obatan pembasmi parasit lainnya?

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, sekarang obat ini adalah satu-satunya obat yang pernah ada di dunia, yang telah dikembangkan dan berfungsi untuk membersihkan tubuh Anda dari parasit. Oleh sebab itulah, jaringan-jaringan apotek internasional serta perusahaan farmasi berlomba-lomba untuk memperolehnya. Dibandingkan obat-obatan antiparasit lainnya, obat ini langsung bekerja aktif melawan seluruh spektrum parasit yang mungkin bersarang dalam tubuh manusia. Mengingat masalah yang kerap terjadi dengan diagnosis, obat ini mampu membersihkan tubuh manusia secara menyeluruh. Saya sudah menjelaskan sebelumnya bahwa sulit kiranya memahami parasit apa yang bersarang pada tubuh manusia yang bersangkutan. Detoclineakan membasmi dan menguras keluar parasit dari dalam tubuh, entah mereka menjangkiti otak dan jantung, hingga hati maupun usus. Kemampuan seperti ini belum dimiliki oleh obat-obatan mana pun yang sudah ada saat ini.

Selain itu, ini bukanlah obat-obatan kimia, melainkan produk yang sepenuhnya alami, tak menyebabkan reaksi alergi, gangguan keseimbangan usus atau masalah lainnya, yang acapkali timbul pada saat penyembuhan dengan tablet-tablet klasik, yang selain memberikan hasil juga dapat merusak tubuh, memaksa mereka untuk mengolah sejumlah besar senyawa kimia yang terdapat di dalamnya.

Saya pikir, para pembaca kami mungkin ingin tahu tentang di mana mereka bisa memperoleh Detocline?

Saat ini, Detocline tersedia hanya di situs proyek. Berkali-kali kami berusaha untuk memasoknya ke sejumlah jaringan apotek, namun mereka ingin menetapkan harga yang begitu tinggi untuk obat ini dan menjual beberapa kali lipat lebih mahal daripada apa yang kami inginkan. Anda mungkin paham bahwa Institut Parasitologi bukanlah struktur organisasi komersial. Kami tidak punya niatan untuk menghasilkan uang banyak. Kami hanya ingin menyediakan obat ini untuk seluruh penduduk Indonesia. Oleh sebab itu, kami tetap menjualnya meskipun kami merugi, memperoleh kompensasi atas perbedaan harga dengan ekspor produk ini. Sedangkan tujuan utama jaringan apotek adalah mencari uang. Karena itulah, kami memiliki pendekatan yang begitu berbeda terkait penetapan harga.

Saya harap, seiring waktu kami akhirnya akan mencapai kesepakatan dan Detoclineakan dijual dengan harga yang sama di apotek-apotek biasa. Tetapi, sekarang obat ini hanya bisa dipesan secara online saja. Kami berusaha membuatnya senyaman dan semudah mungkin – obat akan diantarkan oleh kurir atau melalui pos, pembayaran dilakukan hanya setelah barang diterima. Anda tidak perlu pergi ke mana pun.

Mungkin Anda ingin mengatakan sesuatu kepada para pembaca sebelum wawancara ini kita akhiri?

Satu-satunya yang ingin saya katakan adalah jaga kesehatan diri Anda. Anda mungkin tidak akan curiga bahwa di dalam tubuh Anda kemungkinan besar terdapat 97-98% parasit. Mereka bisa di mana saja – di darah, di usus, di paru-paru, di jantung, di otak. Mereka akan menggerogoti Anda dari dalam sekaligus meracuni tubuh Anda. Akibatnya, mulailah muncul sederetan masalah kesehatan, mengurangi usia Anda hingga 15-25 tahun. Ini belum termasuk masalah kematian mendadak, yang juga biasanya dikaitkan dengan parasit yang bersarang dalam tubuh manusia.

N.B.: Kami meminta kepada Sulalah Jeni untuk memberikan diskon tambahan bagi para pembaca kami. Beliau menemui kami dan sekarang setiap pembaca akan bisa membeli Detocline dengan diskon 50%.

Kami ingin mengingatkan kembali bahwa program untuk masyarakat Indonesia hanya berlaku hingga tanggal11.10.2019

prod

PESAN “DETOCLINE” DENGAN DISKON 50%

Sania Puspita –Saya pesan obat ini untuk diri sendiri. Bau mulut yang saya rasakan membuat saya cemas setengah mati. Ini sudah hari kelima saya pakai obat ini dan napas saya menjadi jauh lebih segar dan beraroma lebih baik. Bersamaan dengan itu, kerja perut saya juga lebih baik. Sekarang, untuk tindakan pencegahan saya mengulangi rangkaian perawatan ini setiap tiga bulan sekali.Like Reply 4 Kemarin pukul 23:53

Nadine FransiskaWaktu saya mulai mengonsumsi Detocline, saya bahkan tidak membayangkan kalau efeknya sedahsyat ini. Rasa sakit di perut saya hilang (sepertinya usus saya bermasalah), rasa sesak napas pun lenyap, begitu juga dengan bau busuk yang keluar dari mulut. Dan di umur saya yang 53 tahun ini, kekuatan saya bisa menandingi kebanyakan orang di usia 30 mereka. Terima kasih banyak kepada Anda yang telah membukakan mata kami dengan cara membahas isu ini. Saya bahkan belum dengar tentang ini dari ahli terapi.Like Reply 38 Kemarin pukul 20:59

Martin Setiawan –Saya pesan Detocline dan barangnya datang dalam dua hari diantar kurir. Begitu obat ini mulai saya minum, ada sesuatu yang keluar dari tubuh saya…Saya bahkan tidak pernah berpikir bahwa dalam usus saya ada begitu banyak makhluk mengerikan yang hidup. Sekarang, mengingatnya saja membuat saya merinding, bagaimana caranya saya bisa hidup dengan semua itu dulu.Like Reply 13 Kemarin pukul 19:34

Jason Susanto –Terima kasih untuk artikelnya! Saya juga pesan obat ini.Like Reply 98 Kemarin pukul 18:38

Sulalah Jeni –Saya sudah mengonsumsi Detocline. Khasiatnya mengagumkan. Saya merasa jauh lebih muda dan bugar. Daya tahan tubuh jauh lebih baik, bahkan setelah 8 bulan pengobatan ini selesai, saya tidak pernah jatuh sakit lagi. Dulu, saya bahkan tidak berani memimpikan ini. Saya rekomendasikan obat ini untuk semuanya.Like Reply 15 Kemarin pukul 15:57

Alisya Setiawan –Sudah lama saya menderita sakit kepala. Akhirnya, saya pun mengonsumsi Detocline selama beberapa minggu, rasa sakitnya lenyap. Sekarang, saya baru saja berpikir, mungkin ada sesuatu yang hidup di kepala saya dulu…Like Reply 25 Kemarin pukul 14:20

Santi Wijaya –Wawancaranya menarik sekali, terima kasih! Membuka mata hati saya!Like Reply 68 Kemarin pukul 14:15

Septiana Pratiwi –Saya juga mau menyumbang rekomendasi. Waktu awal-awal minum, ada sesuatu yang keluar dari dalam tubuh saya, saya pun panik dan langsung ke rumah sakit. Di sana, saya menemui ahli parasit. Beliau langsung mengecek semuanya dan berkata bahwa itu adalah cacing dari hati saya. Kalau saja saya tidak minum Detocline, mungkin dalam 2-3 tahun nyawa saya sudah melayang.Like Reply 22 Kemarin pukul 13:28

Tasya Kurnia –Ini bukan penipuan? Kenapa cuma dijual di internet?Like Reply 47 Kemarin pukul 11:54

Endah Susanti –Tasya Kurnia, Anda belum baca semuanya, ya? Mereka cuma jual di internet karena apotek hanya mau cari keuntungan besar! Di mana pula letak penipuannya kalau Anda bayar setelah barang sudah sampai? Saya sudah pesan. Barangnya diantar kurir, saya periksa semuanya, lihat isinya, lalu bayar. Di pos juga sama, Anda bayar kalau barang sudah di tangan. Sekarang internet sudah jadi tempat jualan apa saja, mulai dari baju dan sepatu sampai perkakas atau mebel.Like Reply 29 Kemarin pukul 10:45

Adrian Suryanto –Maaf, saya melewatkan informasi tentang pembayaran itu. Jadi, saya pikir semuanya oke kalau kita bisa bayar setelah barang di tangan. Sekarang saya mau pesan dan isi formulirnya.Like Reply 16 Kemarin pukul 13:28

Titia Hayat –Obat mujarab. Saya dan suami saya minum ini. Kesehatan kami berdua jauh lebih baik sekarang. Kami merasa jauh lebih muda, jauh lebih bertenaga, dan bersemangat. Parasit, tentu saja, bisa menghancurkan manusia. Kalau Anda sudah berhasil mengusir mereka dari tubuh Anda, pasti Anda tahu perbedaannya.Like Reply 19 Kemarin pukul 13:28

Wybke Palyama –Terima kasih untuk sarannya. Saya juga harus membersihkan tubuh saya. Setidaknya sekali seumur hidup karena saya memang belum pernah melakukannya. Tapi, saya berpikir, kalau tubuh saya bebas dari parasit, pasti rasanya lebih bagus 🙂 Di dalam ada sesuatu? Itu hampir pasti. Dalam hidup ini, ada banyak hal yang bisa Anda kumpulkan.Like Reply 12 Kemarin pukul 13:28

Malachi Ketaren –Baca ulasan dan saya pun paham saya harus beli ini 🙂 Saya mau pesan sekarangLike Reply 9 Kemarin pukul 13:28
PESAN “DETOCLINE” DENGAN DISKON 50%

INDONESIA © 2019

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *