Friday, 4 October 2019. 1:40 pm

UNGKAPAN HATI KECIL MANTAN KETUA DPR RI SETYA NOVANTO

Jakarta 3 oktober 2019

Oleh : LL Efendi

Sekeping kertas dari Setya Novanto ke jarrak sehat yang isinya sebagai berikut.

diserahkan di Pengadilan jakarta pusat .maksud dan Tujuannya sekedar memberikan Motivasi terhadap saudara saudara yang mash diluar sana yang sedang menjabat atau yang sedang mau dilantik. Saya hanya titip kata kata semoga bermamfaat bagi yang membacaranya melalui Jarraksehat.com

SIAPA KITA SEBENARNYA ?

Banyak orang yang akan marah kalau saya katakan bahwa kita adalah robot. Hanya melakukan apa yg sudah diprogramkan di pikiran bawah sadar. Mereka berkelit bahwa mereka manusia yangg punya kemauan kemauan sendiri.

Padahal pernyataan saya itu benar sekali. Yang kita sebut kemauan dan keinginan itu sebenarnya cuma hasil pengolahan data di pikiran bawah sadar. Yang datanya ada, berarti kita senang, sedang yg datanya tidak ada, berarti agak menakutkan dan kita tidak suka. Semua tidak bisa lepas dari data yang ada di bawah sadar yang semuanya DIISI ORANG LAIN. Karena kita dulu lahir seperti kertas putih.

Apalagi dalam 4 bidang yaitu SEX, AGAMA, POLITIK dan KEUANGAN, maka Anda adalah robot bin robot. Karena sebagian besar data yg kita peroleh berasal dari orang tua kita. Itu pula yg akan Anda pertahankan mati matian, yaitu sesuatu yg berasal dari orang lain. Anda lahir dalam keadaan putih bersih, dan pengisian pengisian dari pihak lain telah membentuk pola pikir Anda. Kalau Anda ngotot itu berasal dari pola pikir Anda sendiri, maka Anda salah. Kesimpulan yg Anda buat berasal dari data yg dimasukkan pihak lain dan Anda anggap benar.

Di 3 bidang lain mungkin tidak banyak perubahan berarti. Kita merasa nyaman dengan apa yang sudah kita miliki. Tetapi tidak demikian di bidang ke 4 yaitu keuangan. Biasanya muncul keinginan untuk berubah karena kebutuhan. Sayangnya, pola pikir miskin di pikiran bawah sadar kita jauh lebih dominan dibanding pola pikir kaya yg masih ada di tataran pikiran sadar.

Sebagian besar dari kita berada dalam konflik yang tiada habisnya antara pikiran sadar yg ingin kaya dan pikiran bawah sadar yg ingin miskin (plafon rejeki rendah). Sehingga kehidupan yg naik turun secara tajam seperti roller coaster terjadi pada kita karena benturan dari dua kepentingan tadi. Pada akhirnya yg menang adalah apa yg ada di pikiran bawah sadar. KECUALI KITA MENGUBAHNYA, baik secara tidak sengaja maupun secara sengaja.

Mari Berpokir sehat sesuai dengan Kemampuan

Www.jarraksehat.com(LLE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *